Follow Us

Kini Sudah Hirup Udara Bebas, Angelina Sondakh Kenang Kehidupan Getir di Penjara, 3 Bulan Tak Lihat Matahari hingga Tidur Bersama 35 Napi Beralas Ubin di Satu Ruangan : 'Bau dan Panas'

Saeful Imam - Rabu, 15 Juni 2022 | 21:30
Angelina Sondakh dipenjara

Angelina Sondakh dipenjara

GridHITS.id - Usai lepas dari penjara, Angelina Sondakh masih menjadi bahan pembicaraan.

Ia pun kini bisa hirup udara bebas dan bertemu dengan anak-anaknya tercinta.

Asal tahu saja, perempuan bernama lengkap Angelina Patricia Pinkan Sondakh itu masuk Lapas Perempuan Jakarta terhitung sejak 27 April 2012.

Mantan Puteri Indonesia ini terbukti bersalah karena terlibat kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang.

Angelina ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi Wisma Atlet oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 3 Februari 2012.

Saat itu, Angie masih menjabat sebagai anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat sekaligus anggota Badan Anggaran DPR.

Saat Kasasi Penetapan Angie sebagai tersangka ini berdasarkan pengembangan penyidikan kasus dugaan suap Wisma Atlet yang menjerat mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Nah, usai bebas dari penjara, Angelina Sondakh ungkap kehidupannya saat berada di balik jeruji besi.

Salah satunya harus antri, rutin membersihkan lapas, dan tidur bersama 34 napi lainnya, berikut informasi selengkapnya.

Baca Juga: Padahal Hanya Dikasih Waktu 5 Menit untuk Hubungi Keluarga, Angelina Sondakh Rela Lakukan Hal Ini di Lapas Demi Bisa Lepas Rindu dengan Keanu Massaid: 'Harga yang Harus Dibayar'

Angie pun menceritakan kehidupan pahitnya saat berada di bui.

“Jadi nanti kalau ada undangan makan, agak sulit menyesuaikan. Grogi. Sudah biasa makan di lantai, nasi (bungkus) kertas, warteg berdua. Di sana (penjara) nggak ada meja makan. Jadi kalau makan di meja kurang nafsu," tutur Angie.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular