Follow Us

Banyak yang Terkecoh? Mantan Ratu Sinetron yang Mendekam di Dalam Tahanan Selama 14 Tahun karena Terlibat Pembunuhan Kekasihnya Sendiri Ini Ternyata Sudah Lama Bebas dan Mengganti Total Identitasnya, Ini Nama Barunya

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 14 Juni 2022 | 20:30
Lidya Pratiwi
instagram.com/mariaeleanor.official

Lidya Pratiwi

GridHITS.id - Setelah lama mendekam dalam penjara, artis Lidya Pratiwi kini sudah resmi bebas.

Lidya kini pun memutuskan untuk berganti nama menjadi Maria Eleanor dan akhirnya muncul ke publik.Setelah bertahun-tahun sembunyi, ia pun kini akhirnya mau buka suara setelah bebas dari penjara atas kasus pembunuhan.Pesinetron kondang pada era awal 2000 an itu telah bebas bersyarat sejak 29 April 2013.

Pada 24 November 2018, status bebas bersyarat Lidya Pratiwi sudah habis.Lidya pun akhirnya dinyatakan bebas murni.Untuk pertama setelah bebas, Lidya Pratiwi mau tampil lagi di layar kaca.

Ia pun terang-terangan bercerita mengenai hidupnya setelah bebas dari penjara.Hal tersebut ia ungkapkan dalam tayangan Status Selebriti di SCTV, Senin (21/9/2020).

Baca Juga: Kasusnya Sempat Bikin Gaduh di Tahun 2006, Artis Cantik Pembunuh Kekasihnya di Usia 19 Tahun Ini Dikabarkan Segera Bebas

Dalam tayangan itu, Lidya Pratiwi mengaku tak pernah menyangka dirinya bisa dikenali media setelah bertahun-tahun menghilang.

Ia bahkan sama sekali bahkan tidak menyangka bisa hidup sampai 3 tahun.

"Kaget banget, karena aku nggak nyangka media setelah sekian belas tahun masih mau mencari kabar aku," ujar Lidya Pratiwi.

Lidya juga mengaku saat berada dipenjara ia sempat berpikir bahwa hidupnya telah berakhir.

"Aku pikir saat itu aku enggak mungkin bisa duduk sekarang.Aku pikir hari ini enggak akan ada, selesai aja gitu semuanya di sana (di penjara).Dan aku gak pernah berpikir akan ada fase-fase 'oh ya menghitung bulan, mendapatkan kebebasan', enggak.

Aku terima aja hidupku, ternyata Tuhan masih memberikan jalan lain," kata Lidya sembari menahan tangis.Lidya sebenarnya sudah bebas bersyarat sejak 2013, namun Lidya Pratiwi rupanya tidak benar-benar merasa bebas.

Source : GridHits.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest