Follow Us

Kedatangan Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Disambut dengan Baik oleh Masyarakat, Pihak Keluarga Ridwan Kamil Persilakan Warga yang Ingin Melakukan Sholat Jenazah: 'Kami Sangat Terbuka'

Magdalena Puspa - Minggu, 12 Juni 2022 | 17:38
Emmeril Kahn Mumtadz
instagram/Emmeril Kahn Mumtadz

Emmeril Kahn Mumtadz

GridHITS.id - Kabar hilangnya putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz ini memang membuat berbagai pihak ikut merasa panik.

Eril dinyatakan hilang pada 26 Mei 2022 silam.

Melansir dari TribunBanyumas.com, Eril ditemukan setelah sepekan lebih proses pencarian sejak dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern.

Jasad almarhum ditemukan di Bendungan Engehalde di Bern, Swiss.

Lokasi penemuan jenazah berjarak cukup jauh dari lokasi awal ananda Eril hilang. Dikutip dari Kompas.com, polisi wilayah Bern awalnya mendapat laporan temuan tubuh seorang pria berada di air Bendungan Engehalde di Bern.

Diketahui jenazah Eril sudah diberangkatkan dari Bandara Zurich, Swiss bersama rombongan Ridwan Kamil dan keluarga pada hari ini, Sabtu (11/6/2022), pukul 10.10 waktu setempat, atau pukul 15.10 WIB. Setelah proses pengurusan jenazah di bandara, jenazah Eril pun akan langsung diberangkatkan menuju kediaman resmi Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung.

Baca Juga: LIVE REPORT: Suasana di Cargo Jenazah Bandara Soekarno Hatta Tempat Pemindahan Jenazah Emmeril Kahn yang Sudah Tiba, Diiringi Karangan Bunga Turut Berduka Cita

Menurut Erwin Muniruzzaman, kakak kandung sekaligus perwakilan keluarga Ridwan Kamil, rombongan akan tiba di Bandung sekitar pukul 22.00 WIB.

Dilansir dari live report TribunJateng.com, Jenazah Eril sudah tiba di Tanah Air pada pukul 16.00 WIB.

Jenazah Eril ini disambut hangat oleh orang tuanya, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, dan juga sang adik yakni Camillia Laetitia Azzahra.

Suasana Terminal Cargo Jenazah Soekarno Hatta pun sudah ramai didatangi para wartawan hingga para pelayat.

Source : Kompas.com, Tribunjateng.com

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest