Follow Us

Bersumpah Tak Akan Menikah Lagi Meski Sang Suami Terancam Hukuman Mati, Begini Cara Istri Zul Zivilia Menghidupi Anak-anaknya Seorang Diri

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 31 Mei 2022 | 19:45
Retno Paradinah dan Zul Zivilia
Instagram @retnoparadinah_mua

Retno Paradinah dan Zul Zivilia

GridHITS.id - Merasa gila usai sang suami terancam hukuman mati, istri Zul Zivilia harus jajal profesi ini demi sambung hidup.

Zul Zivilia yang dulu sempat jadi vokalis band papan atas kini harus rasakan dinginnya dinding penjara.

Zul Zivilia diketahui kini harus menjalankan hukuman 18 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar usai jadi tersangka kasus narkoba.

Hukuman tersebut lebih ringan lantaran sebelumnya diketahui Zul Zivilia sempat terancam hukiman mati karena menjadi pengedar narkoba.

Hal itu ternyata membuat Retno Paradinah, sang istri sempat merasakan syok hingga nyaris gila atau terkena gangguan jiwa karena kasus suaminya tersebut.

Tetapi apa yang dialami Retno itu sedikit terobati saat dirinya melihat senyum dari keluarga, terutama darah dagingnya dengan Zul.

"Awalnya pikirin itu kayak udah mau gila, cuma karena ada keluarga, anak-anak, jadi pikir kesibukan apa ini yang harus dilakuin," kata Retno.

Pada sebuah wawancara, Retno juga pernah blak-blakan soal ketidaksiapannya jika sang suami benar-benar dihukum mati.

Tanpa sang suami, Retno mau tidak mau harus memutar otak demi menghidupi anak-anaknya.

Baca Juga: Sakitnya Berkeping-keping, Tak Kuasa Harus Mendengar Anak Dibully karena Suami Divonis 18 Tahun Penjara, Istri Zul Zivilia Juga Ternyata Sempat Ingin Akhiri Hidup

Dikutip dari Tribunstyle.com melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (14/5/2019), Retno sempat berjualan kue dan membuka jastip.

Lewat unggahan Insta Storiesnya, Retno rajin menawarkan jastip atau jasa titipan.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest