Follow Us

Bak Sudah Putus Urat Malunya Saat Koar-koar Tolak Cinta Vanessa Angel 4 Kali, Prof Bambang Malah Dapat Sindiran dari Sosok Ini karena Bikin Ibu Gala Sky Kabur dari Rumah Saking Takutnya dengan Om-om: 'Profesor Halu!'

Rachel Anastasia - Selasa, 31 Mei 2022 | 21:00
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
dok. Cerdas Belanja

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

GridHITS.id - Ternyata Vanessa Angel kabur dari rumah karena takut dengan Prof Bambang yang terus mengejarnya.

Seperti diketahui, masa lalu almarhumah Vanessa Angel hingga kini tetap disoroti publik.

Terutama saat Prof Bambang mengatakan dirinya dikejar-kejar Vanessa Angel hingga harus menolak sampai empat kali.

Kim Hawt pun sebagai sahabat langsung meradang karena penyataan tersebut."Mana ada Eca ditolak sampai 4 kali. Orang gila, yang ada tuh profesor halu. Dia penyebab eca kabur dari rumah, si b**t*lan k*ntut. Eca ketakutan dikejar sama om-om, Vanessa menyatakan cinta 4 kali sama saya tapi saya tolak', t*i," kata Kim murka dilansir dari akun Gosip.Tak hanya Kim Hawt, Emma Waroka juga muak dengan tingkah Prof Bambang. Menurutnya, pernyataan sang profesor dinilai terlalu janggal.Sebab, bila seorang lelaki gentelment tak akan mungkin bisa secara terang-terangan mengaku seperti itu."Dengan bangganya bisa menghitung sampai satu dua tiga empat. Wow .. wow, gak mungkin lelaki sejati yang ngomong dikejar perempuan itu malunya luar biasa, mungkin urat malu dah putus kali," ujarnya dilansir dari kanal Youtube @Mattuju CN, Sabtu (28/5/2022).Dia juga membeberkan, tidak ada satupun pria yang secara terang-terangan yang mengungkapkan bila dirinya mendapat pernyataan cinta dari wanita.

Baca Juga: Bukannya Disimpan Rapat-rapat, Doddy Sudrajat Justru Masih Terus Ungkit Soal Pernikahan Mendiang Vanessa Angel, Sebut Aksi Bibi Andriansyah Terlalu Nekat

"Para lelaki jangan ditiru ya kelakuan Bobi (sindiran untuk Profesor Bambang). Laki-laki sejati mau ditembak 1000 kali pun pasti diam saja, biasanya kalau ada yang ngaku-ngaku, biasanya dia yang kebalikannya dia nembak bertubi-tubi tapi bertepuk seblah tangan," tegasnya.Emma Waroka justru mencurigai dan terkesan aneh dengan pernyataan yang dibuat itu."Mana ada, profesor apaan," katanyaEmma Waroka juga membenarkan kemungkinan Vanessa Angel kabur dari rumah karena dijodohkan dengan sang profesor."Kata Kak Kim, Kak V kabur gara-gara mau dijodohin, bisa jadi," seru Emma membalas perkataan netter.Ia pun menjelaskan tak pernah ada kisah Vanessa Angel bersama dengan Prof Bambang."Kalau Kim pasti lebih tahu, pernah satu kosan, kalau Mamsky temenan sama almarhumah waktu sama mantan tunangan (Didi Mahardika).

Jadi ceritanya setelah gak jadi nikah, sempat menghilang, nah bagian menghilangnya diisi sama Kim, makanya Kim tahu banget. Gak pernah ada cerita soal si Bobby, B**ak B**d**," tegas Emma.

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Merinding, Anak Indigo Ini Sebut Akan Ada Pesohor Tanah Air yang Mengalami Kecelakaan Maut, Bakal Ikuti Jejak Vanessa Angel?

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Pantas Vanessa Angel Kabur Dari Rumah! Terkuak Doddy Sudrajat Ternyata Ngotot Jodohkan Anaknya dengan Prof Bambang? Sosok Ini Bongkar Fakta Mengejutkan: Urat Malunya Sudah Putus!

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular