Follow Us

Bukannya Untung Malah Buntung! Kakek Ini Harus Terima Nasib Diselingkuhi Istrinya yang Masih Mahasiswi Padahal Sudah Gelontorkan Rp 1,4 M untuk Mahar, Begini Nasib Rumah Tangganya Sekarang

Averus Al Kautsar - Selasa, 24 Mei 2022 | 13:00
Ilustrasi menikah
Freepik/prostooleh

Ilustrasi menikah

GridHITS.id - Bukannya untung, kakek ini malah diselingkuhi istrinya yang masih mahasiswi padahal sudah keluarkan miliaran rupiah.

Sosok kakek itu diketahui bernama A Tajuddin Kammisi yang menikahi perempuan bernama Andi Fitri pada tahun 2017 lalu.

Kakek berusia 70 tahun asal Bone, Sulawesi Utara itu diketahui menikahi gadis yang berstatus sebagai mahasiswi jurusan ekonomi Universitas Bosowa.

Tak main-main, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) sekaligus mantan Wakil Wali Kota Parepare ini memberikan uang panai kepada Andi sebesar Rp 150 juta.

Emas seberat 200 gram juga diberikan kakek Tajuddin untuk Andi.

Tak cukup sampai di situ, Andi juga dibelikan mobil seharga Rp 600 juta dan satu unit rumah tipe 45 di Makassar seharga Rp 700 juta.

"Jika ditotal semua pemberian mempelai pria bisa jadi sampai Rp 1,4 miliar atau lebih," kata Kepala Desa Liliriawang, seperti dikutip dari Tribun Timur.

Sayangnya, pernikahan mewah itu tak bertahan lama.

Sembilan bulan kemudian, kakek Tajuddin meutuskan untuk menggugat cerai Andi.

Baca Juga: Targetnya Dapatkan Raffi Ahmad Gagal Total, Kini Ayah Rozak Malah Ngebet Jodohkan Ayu Ting Ting dengan Suami Artis Cantik Ini: 'Emang Susah Cari Suami'

Usut punya usut, perceraian keduanya disebut-sebut karena adanya orang ketiga.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest