Follow Us

Fakta Layangan Putus ASN, Selingkuhan Suami Kini Blak-blakan Akui Perselingkuhan dan Minta Maaf tapi Melayangkan Permintaan Aneh ini kepada Briptu Suci Darma : 'WAG Meminta Suci..'

Saeful Imam - Kamis, 12 Mei 2022 | 18:15
ASN Selingkuh dengan teman sekantor hingga punya anak

ASN Selingkuh dengan teman sekantor hingga punya anak

GridHITS.id - Bila dulu media sosial facebook heboh dengan kisah nyata 'Layangan Putus'.

Saking viralnya, cerita itu langsung dijadikan sinetron dan disukai masyarakat.

Ini adalah kisah baru tentang layangan putus versi ASN.

Versi ASN karena perselingkuhan itu terjadi sesama ASN di Pemda OKI Sumsel

Kisah ini menjadi viral karena istri sah korban melabrak dan melaporkan perselingkuhan itu ke instansi sang suami. Oknum pria itu berinisial DKM DKM (32), ia adalah pegawai aktif di Protokoler Pemda OKI yang diduga selingkuh dengan teman sekantor yang berinisial WAG (34).

Ia bahkan membeberkan bukti-bukti perselingkuhan yang sudah terjalin selama bertahun di media sosial, termasuk bukti perselingkuhan itu yang membuahkan seorang anak laki-laki.

Fakta lain yang terungkap, perselingkuhan itu terjadi sebelum sang ASN menikah dengan istri sahnya. Istri sahnya kebetulan berprofesi sebagai polwan hingga berani membongkar skandal itu.

Yang menarik, Winda alias selingkuhan suami Briptu Suci sudah mengakui perselingkuhan itu lalu meminta maaf.

Sayangnya, ia meminta hal aneh ini pada Briptu Suci.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sudah Kadung Dianggap Pria Setia dan Perhatian, Mayangsari Dibuat Syok Saat Pergoki Bambang Trihatmodjo Gandeng Mesra Wanita Lain di Mal : Tertangkap basah, Ada-ada aja kalian itu

FAKTA BARU LAYANGAN PUTUS ASN

Fakta terbaru mengenai kasus polisi wanita (Polwan) Briptu Suci Darma (25) yang menjadi korban perselingkuhan kembali terungkap.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular