Follow Us

Cuma Bisa Melongo Kini Sang Mantan Punya Keluarga yang Harmonis, Billy Syahputra Terang-terangan Mengaku Rindu Pada Syahnaz Hingga Akui Perselingkuhannya Saat Masih Pacaran Dulu

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 13 Mei 2022 | 05:30
Billy Syahputra puji kecantikan Syahnaz Sadiqah
Tribunnews.com

Billy Syahputra puji kecantikan Syahnaz Sadiqah

GridHITS.id - Bukan rahasia lagi jika Syahnaz Sadiqah dan Billy Syahputra dahulu pernah menjalin hubungan.

Namun sayang, hubungan keduanya tak bertahan lama.

Syahnaz dan Billy akhirnya memutuskan untuk berpisah begitu saja.Perpisahan keduanya bahkan sempat diwarnai isu miring yakni hadirnya orang ketiga.

Putusnya hubungan Billy Syahputra dan Syahnaz memang sempat sangat membuat kaget orang beberapa tahun silam.Setelahnya Syahnaz pun menikah dengan Jeje Govinda dan dikarunia anak kembar yang lucu.Walaupun telah lama putus, nyatanya Syahnaz dan Billy masih akrab dan bersahabat hingga kini.

Bahkan pada February 2018 silam Syahnaz pernah mengunggah video dengan Billy yang juga tentunya ada Jeje Govinda.Dalam video itu terdengar Syanaz bertanya pada Billy.

Baca Juga: Unggah Potret Sang Putri, Syahnaz Sadiqah Tiba-tiba Curhat Tentang Hal Ini, Istri Jeje Govinda: Padahal Masih Bayi

"Bang Billy kangen gak?"Billy hanya menjawab, "Ya..kangen..sebagai sahabat.."

Kemudian Syahnaz menimpali.

"Ya emang mau kangen sebagai apa...?"

Setelah video kebersamaan mereka, Syahnaz hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Billy.Mereka rupanya membeberkan alasan mengapa hubungan mereka kandas beberapa tahun lalu.Syahnaz berujar bahwa Billy selingkuh, sehingga ia memutuskan tali asmara mereka.

"Dia nih selingkuh makanya putus deh," papar Syahnaz dalam acara yang dipandu Billy juga Raffi Ahmad Minggu (18/3/2018)."Siapa yang selingkuh, kamu kali yang selingkuh duluan sama anak band itu," kata Billy.

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest