Follow Us

Dulu Bangga Perlihatkan Gaya Hidup Mewah serta Pamerkan Istana Seharga Rp42 Miliar Usai Jadi Istri Faisal Harris, Jennifer Dunn Kini Tertangkap Basah Berdesak-desakan Beli Makanan di Warung Pinggir Jalan yang Sempit, Ada Apa?

Saeful Imam - Rabu, 11 Mei 2022 | 21:32
Ketahuan foto dengan Jennifer Dunn, Sarita ungkap perlakuan pahit Faisal Harris
Tribunnews.com

Ketahuan foto dengan Jennifer Dunn, Sarita ungkap perlakuan pahit Faisal Harris

GridHITS.id - Sosok Jennifer Dunn memang selalu menjadi sorotan warganet.

Wanita cantik yang kini berhijab ini dulu sempat memicu beberapa kontraversi.

Salah satunya pada 2005 saat ia terjerat kasus narkoba.

Kemudian ia juga sempat tersangkut sebagai tempat pencucian uang hasil korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana, alias Wawan, yang kini kasusnya sedang ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Pada tanggal 14 Februari 2014, Jedun dipanggil KPK dan mengakui sejak bulan September 2013, ia telah diberi Wawan sebuah kartu kredit dengan batas maksimal Rp 50 juta per bulan dan sebuah mobil mewah yang dikatakannya sebagai pengikat dirinya dan untuk membeli peralatan syuting di rumah produksinya Wawan.

Tak selang berapa lama, Jennifer Dunn juga dituding menjadi pihak ketiga pada perceraian Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Masih ingat saat itu Faisal Harris dan Jennifer Dunn kepergok anaknya sedang jalan-jalan di mal.

Padahal, saat itu Faisal Harris masih menjadi suami sah Sarita Abdul Mukti.

Usai jadi istri Faisal Harris, Jennifer Dunn kerap pamerkan barang mewah, namun kini kepergok sedang membeli gorengan di pinggir jalan. Benarkah bangkrut?

Baca Juga: Ngilu Hati Jennifer Dunn, Meski Sudah Tinggalkan Anak dan Istri Demi Dirinya, Sarita Abul Mukti Mengaku Faisal Harris Masih Kerap Diam-diam Datangi Rumahnya: 'Tiba-tiba Keluar Kamar'

JENNIFER DUNN PELAKOR?

Jennifer Dunn memang kerap disebut-sebut menjadi selingkuhan Faisal Harris.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest