Ngilu Hati Jennifer Dunn, Meski Sudah Tinggalkan Anak dan Istri Demi Dirinya, Sarita Abul Mukti Mengaku Faisal Harris Masih Kerap Diam-diam Datangi Rumahnya: 'Tiba-tiba Keluar Kamar'

Selasa, 10 Mei 2022 | 06:30
instagram

faisal harris sebut jedun wanita murah

GridHITS.id- Drama perceraian Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris beberapa waktu lalu sempat heboh.

Hal itu menjadi kontroversi lantaran disebiut-sebut karena adanya pelakor, yakni Jennifer Dunn.Putri Sarita Abdul Mukti, Shafa Harris pun sempat viral lantaran melabrak kekasih gelap ayahnya di depan umum.

Tak ayal, kehidupan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti hingga kini masih kerap mencuri perhatian publik.Lebih lagi, Sarita Abdul Mukti mengaku masih ingin berhubungan baik dengan Faisal Harris, yang merupakan ayah dari ketiga anaknya.

Hal tersebut tampak terbukti dari pengakuan mantan bintang video klip milik penyanyi senior Inka Christie itu belum lama ini.Wanita yang jadi bintang video klip lagu 'Yang Kunanti' itu mengaku sang mantan suami masih kerap datang ke rumahnya.

Bahkan, Faisal Harris tampak bebas keluar masuk huniannya untuk bertemu anak-anak mereka.Hal tersebut tampak diungkap Sarita Abdul Mukti saat ditemui awak media, seperti terlihat pada postingan YouTube HITZ INFOTAINMENT, pada Kamis (26/11/2020).

Baca Juga:Lama Tak Terdengar Kabarnya, Sarita Abdul Mukti Malah Pamer Pakai Gaun Putih Laiknya Pengantin, Netizen Langsung Curiga: Prewed Bund?

"Saya dan beliau berusaha untuk menjadi sahabat jadi komunikasi baik antara saya dengan beliau," ungkap Sarita, seperti dilansir Grid.ID pada Sabtu (28/11/2020).Bahkan, Sarita mengaku putri-putrinya biasa bertemu sang mantan suami hingga pergi keluar bersama."Selalu jalan kalau pas bapaknya longgar. Enggak tiap minggu, cuma kalau pas mereka bisa, cuma inikan lagi covid," ungkap Sarita Abdul Mukti lagi.Sarita Abdul Mukti pun mengaku tak canggung bila kerap bertemu dengan sang mantan suami.

"Makin lancar karena dari sayanya 'ya udahlah mau diapain lagi'. Jadi harus baik sama semua orang termasuk beliau dan enggak canggung," lanjutnya.

Bahkan, ibu dari empat anak itu mengungkap kebiasaan Faisal Harris yang keluar masuk rumah untuk bertemu anak-anaknya."Jarang ketemu, kalau pas jemput anak-anak, tiba-tiba aku keluar kamar beliau ada di ruang tengah.Kalau pas papasan nggak sengaja, pas ke kamar si kecil ternyata ada beliau di kamarnya.

Jadi kadang nggak tahu kalau ada beliau datang," ungkap Sarita lagi.

Baca Juga:Takut Kena Pelet Sampai Terima Peringatan Keras Saat Dipepet Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Malah Pamerkan Momen Bareng Pria Lain, Siapa?

Meski begitu, diakui Sarita bahwa ia tak pernah mengobrol empat mata dengan sang mantan suami.Komunikasi antara Sarita dan Faisal hanya berlangsung via pesan."Nggak pernah ngobrol sama sekali. Kita cuma WA saja. Nggak pernah kecuali papasan," ucap Sarita.Sarita tampak membantah bila dirinya masih canggung dengan sang mantan suami tapi mengaku belum ditakdirkan Tuhan untuk berbicara empat mata.

"Tidak dipertemukan oleh Tuhan saja," imbuhnya.Meski komunikasi antara keduanya hanya lewat pesan, tetapi Sarita tak pernah melarang Faisal datang ke rumah dan bertemu dengan anak-anak mereka."Mereka kan ada hubungan darah jadi nggak boleh diputuskan," pungkasnya.

Baca Juga:Bak Menyesal Sudah Jadi Pelakor Hingga Hancurkan Rumah Tangganya, Jennifer Dunn Akhirnya Memohon Ampun Pada Sarita Abdul Mukti

Artikel ini telah tayang diGrid.iddengan judulFaisal Harris Bebas Keluar Masuk Rumahnya Meski Sudah Punya Istri, Sarita Abdul Mukti Ngaku Tak Pernah Ngobrol dengan sang Mantan yang Pernah Torehkan Luka: Memang Tidak Dipertemukan Tuhan

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya