Follow Us

Nusuk Dari Belakang? Padahal Jadi Tempat Curhat Ariel NOAH Soal Urusan Asmara, Foto Mesra Gading Marten yang Nyaris Berciuman dengan Luna Maya Malah Viral di Sosial Media

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 08 Mei 2022 | 19:30
Gading Marten siap nikah lagi, calon ibu baru Gempi ternyata sosok ini
Instagram/ @gadiiing

Gading Marten siap nikah lagi, calon ibu baru Gempi ternyata sosok ini

GridHITS.id - Sampai hari ini Luna Maya dan Gading Marten tampaknya masih betah menjomblo.

Keduanya juga diketahui bersahabat dekat.

Tak heran jika keduanya kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Usai bercerai dengan Gisel tiga tahun lalu, Gading belum juga terdengar akan mengakhiri masa lajanganya.

Sama halnya dengan Luna Maya yang makin sibuk berkarir usai ditinggal nikah oleh Reino Barack.

Tak hanya itu, Gading juga berteman dekat dengan mantan pacar Luna Maya yakni Ariel NOAH.

Kepada Gading, Ariel juga sering curhat soal urusan wanita.

Berapa waktu belakangan, hubungan persahabatan antara Luna dan Gading kembali terlihat kala keduanya pergi ke Amerika Serikat untuk menjadi brand ambassador dari salah satu brand lokal Indonesia.

Bersama beberapa rekan publik figur lainnya, Gading dan Luna yang berasal dari satu angkatan pergi menjelajahi sejumlah daerah di New York dan California.

Baca Juga: Padahal Punya Suami Tajir Melintir yang Bisa Dapat Rp 150 M dalam 3 Minggu, Ayu Dewi Ngaku Pernah Bokek hingga Cuma Punya Uang Rp 4 Ribu di ATM, Luna Maya: 'Materai Aja 6 Ribu'

Namun di tengah suasana perjalanan tersebut, ada saja tingkah Gading dan Luna yang menbuat keduanya kembali ramai dijodohkan oleh warganet.

Pasalnya lewat video yang diunggah di akun instagram @dennysumargo, Selasa (14/9/2021) tampak Gading dan Luna menirukan gerakan tik tok yang membuat keduanya nyaris berciuman.Dengan memutar kepalanya, berlahan Gading Marten mendekati kepala Luna Maya yang berada di sampingnya.Melihat tingkah Gading yang mulai ganjil, Denny Sumargo pun menarik tubuh Luna Maya dan menggantikan posisinya."Biar kau rasakan air liurku," tulis Denny.

Source : Suar.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest