Follow Us

Gempita Sudah Tertidur Pulas, Gisella Anastasia yang Akhirnya Ketahuan Selingkuhi Gading Marten Langsung Kabur Pesta untuk Minum-minum Sambil Bergoyang dengan Seorang Pria: 'Karena Nyaman...'

Averus Al Kautsar - Selasa, 19 April 2022 | 19:00
Gisella Anastasia, Gading Marten, dan Gempita
Instagram.com/gadiiiing

Gisella Anastasia, Gading Marten, dan Gempita

GridHITS.id - Putri semata wayangnya sudah tidur, Gisella Anastasia langsung kabur untuk pesta sambil minum-minum dengan teman prianya.

Nama Gisella Anastasia sempat menjadi kontroversi yang luar biasa.

Gisel beberapa waktu lalu tersandung kasus video syur dengan seorang pria yang ternyata merupakan selingkuhannya ketika masih menjadi istri Gading Marten.

Tak hanya itu, Gisel ternyata juga sempat kepergok pesta dan bergoyang dengan seorang pria.

Dilansir dari laman Nakita.ID pada (22/9/19) lalu, Gisel sempat tertangkap kamera tengah asyik bergoyang dengan seorang pria, aktivitas itu dilakukannya saat Gempi sedang tertidur pulas.

Gisel terlihat asyik meliuk-liukan tubuhnya dengan ditemani seorang pria yang disebutnya sebagai teman dekat.

Sambil memegang gelas minuman, Gisel dan teman prianya itu tampak menikmati hiburan tersebut, keduanya pun terlihat berhadapan dan asyik menikmati hentakan musik.

Beberapa detik usai berhadapan, mantan istri Gading Marten meminta teman prianya untuk membalikkan badan dan pria itu pun langsung menuruti, dan setelahnya kembali bergoyang bersama hingga keduanya pun tampak tertawa ria.

"Balik balik sana. Salah loh salah," ucap Gisel kepada teman prianya.

Baca Juga: Semua Kenakalannya Kini Diketahui Publik, Tak Cuma Selingkuh dengan Nobu Saat Masih Jadi Istri Gading, Video Gisel Saat Berjoget dengan Pria Sambil Memegang Minuman Juga Tersebar

"Heboh," tulis rekan Gisel yang mengunggah video tersebut.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular