Follow Us

'Cuman Ngomongin Mobil Tapi Enggak Berprestasi', Padahal Menantunya Berhasil Perbaiki Hubungannya dengan Sang Anak, KD berikan Sindiran Pedas Pada Atta Halilintar Hingga Pertanyakan Soal Prestasi

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 07 Mei 2022 | 12:40
Krisdayanti
IG @krisdayantilemos

Krisdayanti

GridHITS.id - Krisdayanti ragukan prestasi Atta Halilintar.

Atta Halilintar kini menjadi menantu Krisdayanti.

Sang YouTuber bahkan disebut-sebut menjadi sosok di balik akurnya Aurel dan sang ibu pasca menikah.

Terlebih kehadiran anak mereka, Ameena membuat KD semakin lengket.

Meski sekarang harmonis, Krisdayanti ternyata sempat ragukan Atta sebelum menikahi Aurel.

Ia bahkan menyampaikan hal menohok pada YouTuber kondang itu.Hal itu ia ungkapkan melalui kanal YouTubeDede Yusuf pada Sabtu (27/3/2021).Mulanya Dede Yusuf menanyakan kesan KD yang akan memiliki menantu idola banyak orang."Bagaimana nih punya calon menantu Atta Halilintar?" tanya Dede Yusuf.

Baca Juga: Krisdayanti Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-46 Sendirian, Dini Hari Raul Lemos Lakukan Hal Ini di Timor Leste, Mantan Istri Anang Hermansyah: ‘Harus Legowo’

"Maksud saya, saya itu membayangkan Aurel dan Atta sama-sama terkenal," ungkap Krisdayanti.

Ia sangat menyayangkan jika kelak kehidupan rumah tangga anaknya terlalu diekspos."Kalau generasi kita berbeda, kehidupan pribadi kalau dulu sebisa mungkin tak dieksploitasi, tetapi sekarang netizen pengen tahu kehidupan pribadi."

Dede Yusuf lantas menanyakan pandangan KD soal Aurel dan Atta yang sama -sama memiliki popularitas yang cukup besar."Ini kan dua-duanya idola remaja, apa pendapatmu?" tanya Dede Yusuf.Seolah ragukan prestasi Atta Halilintar, KD pun jengah dengan konten Atta yang hanya pamer kekayaan saja.

"Prestasi tetap diutamakan, mereka boleh jadi idola remaja. Tetapi harus ada kontennya, jangan cuma ngomongin mobil mewah segala macamnya tetapi gak berprestasi," tegas Krisdayanti.Ia juga mengaki bingung dengan fenomena artis yang mengumbar kehidupan pribadinya lalu memiliki banyak penggemar.

"Buat saya seperti itu berprestasi dan latihan. Walaupun tak dengan piala, ya boleh saja asal jangan terlalu berlebihan,"

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest