Follow Us

Padahal Baru Saja Baikan Usai Saling Sindir dengan Anak Sendiri, Krisdayanti Mendadak Singgung Soal Hak Warisan Rumah Tangganya dengan Anang Hermansyah yang Harus Diberikan pada Aurel dan Azriel, Ada Apa?

Averus Al Kautsar - Sabtu, 30 April 2022 | 19:00
Anang Hermansyah dan Krisdayanti
Tribun Sumsel

Anang Hermansyah dan Krisdayanti

GridHITS.id - Padahal baru saja baikan, Krisdayanti mendadak singgung soal hak harta warisan Aurel dan Azriel dari sang mantan suami.

Perjalanan cinta Krisdayanti memang begitu berliku.

Dirinya sempat menjalani biduk rumah tangga dengan Anang Hermansyah hingga akhirnya bercerai dan menikah lagi dengan Raul Lemos.

Sudah sama-sama bahagia, Krisdayanti mendadak singgung soal warisan yang harus diberikan pada Aurel dan Azriel.

Hal itu diungkapkan oleh KD beberapa waktu lalu saat berbincang dengan Dede Yusuf yang terekam dalam tayangan YouTube DEDE YUSUF OFFICIAL, Rabu (31/3/2021).

Dalam tayangan itu, Dede Yusuf awalnya penasaran dengan orang-orang yang berpengaruh di hidup KD khususnya di bidang musik dan tarik suara.

Nama pertama yang disebut KD adalah sutradara sekaligus produser lawas, Chris Pattikawa.

"Kalau pertama, saya sampaikan hormat saya untuk almarhum Chris Pattikawa," ungkap Krisdayanti dikutip TribunWow.com dari DEDE YUSUF OFFICIAL, Rabu (31/3/2021).

Alasan KD menilai Chris Pattikawa sebagai sosok yang berpengaruh adalah perannya di ajang pencarian Asia Bagus di TVRI.

Baca Juga: 'Enggak Ada yang Mau Aku Sampaikan!', Ashanty Bak Kaget dengar Pengakuan Anang Hermansyah yang Menyesali Pernikahannya dengan Krisdayanti di Masa Lalu, Ibu Aurel Hermansyah Kenapa?

Nama KD tak lepas dari Asia Bagus karena pada tahun 1992 dirinya adalah pemenang di ajang pencarian bakat paling bergengsi di zamannya.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest