Follow Us

Disindir Habis-habisan Gegara Tinggal Bersama Keluarga di Ruko yang Sempit, Anang Hermansyah Langsung Beri Balasan Menohok pada Mulut Pedas Raul Lemos: 'Yang Waras Ngalah!'

Averus Al Kautsar - Jumat, 29 April 2022 | 20:00
Anang Hermansyah dan Raul Lemos
Instagram.com

Anang Hermansyah dan Raul Lemos

GridHITS.id - Diberi sindiran menohok oleh Raul Lemos gegara tinggal di ruko, Anang Hermansyah langsung beri balasan ini.

Kini sudah bahagia, Anang Hermansyah sempat rasakan pahitnya perceraian dengan Krisdayanti.

Tak hanya diselingkuhi, Anang Hermansyah bahkan sampai harus tinggal di ruko cukup lama setelah bercerai hingga akhirnya menikah dengan Ashanty.

Karena kejadian tersebut, Anang Hermansyah sampai mendapatkan sindirian dari Raul Lemos yang disebut sebagai perebut Krisdayanti dari Anang.

Dapat sindiran keras, melalui YouTube KapanLagiDotCom yang tayang pada 27 Juli 2012 lalu Anang Hermansyah memberi respon santai dan enggan membalas sindirian tersebut.

"Kalau kita tahu siapa yang menyerang kita, kita sudah tahu 'Oh orang ini yang bilang kita seperti ini' kalau sudah tahu jelas orangnya seperti ini, kalau kita mau ikut berarti kita sama kayak dia," ucap Anang.

Alih-alih mengamuk, ia justru mengimbau agar tak langsung menanggapi segala hal dengan emosi.

"Coba lah untuk berpikir dewasa saja, kalau aku sudah tahu orangnya kok begini ya ngapain di ladenin, kalau orang Jawa yang ngomong 'Yang waras ngalah' gitu," ujar Anang.

Anang saat itu disindir oleh Raul Lemos karena masih tinggal di ruko kecuil padahal sudah menikah dengan Ashanty, lapor pemberitaan GridFame.ID.

Baca Juga: Anang Hermansyah yang Dulu Dihancurkan Hatinya Saja sampai Tak Kuasa Menahan Tangis, Krisdayanti Mendadak Berikan Pesan Mengiris Hati Ingin Diingat Aurel Hermansyah Meski Sedetik Saja

Karena merasa akan segera pindah, Anang pun menolak menanggapi sindiran itu.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest