Anang Hermansyah yang Dulu Dihancurkan Hatinya Saja sampai Tak Kuasa Menahan Tangis, Krisdayanti Mendadak Berikan Pesan Mengiris Hati Ingin Diingat Aurel Hermansyah Meski Sedetik Saja

Kamis, 28 April 2022 | 19:00
Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Anang Hermansyah sampai tak kuasa menahan air matanya, Krisdayanti meminta ingin diingat Aurel walau hanya sekali.

Hubungan Krisdayanti dan putri sulungnya Aurel Hermansyah memang sempat berjalan tak baik.

Semua itu terjadi ketika Krisdayanti cerai dengan Anang dan akhirnya Aurel memilih tinggal bersama sang ayah.

Namun semenjak Aurel menikah dengan Atta, semua dendam dan amarah di masa lalu seakan sirna di antara keduanya.

Bahkan beberapa waktu lalu, Krisdayanti sempat memberikan pesan indah untuk anaknya hingga Aurel dan Anang tak kuasa menahan air mata.

Kejadian tersebut terjadi dalam salah satu rangkaian acara sebelum Aurel Hermansyah resmi dipinang oleh Atta Halilintar.

Dalam acara tersebut, Krisdayanti nampak memberikan sebuah ucapan-ucapan indah untuk sang anak tercinta.

Aurel pun nampak sesenggukan mendengar ucapan sang ibu kandung.

"Assalamualaikum wr wb, terima kasih atas tempat yang begitu indah ini, di waktu yang terbaik ini untuk keluarga Mas Anang terima kasih," ujar Krisdayanti dalam acara pengajian yang digelar Sabtu (20/3/2021), dilansir dari YouTube RCTI via TribunWow.com.

Baca Juga: Membabi Buta dan Halalkan Segala Cara Demi Bela Pelakor, Yuni Shara Hampir Masuk Bui, Mantan Istri Raul Lemos Naik Darah dan Gerah dengan Sikap Kakak Krisdayanti : 'Sadar Enggak Sih!'

Melanjutkan kalimatnya, KD mengaku bersyukur telah melahirkan dan sempat membesarkan Aurel Hermansyah.

"Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah karunia," kata Krisdayanti.

"Aku pernah menuntunmu di hari pertama kamu masuk sekolah nak, meraih ilmu, yang mengantarkanmu memiliki budi pekerti dan nilai luhur hingga kau menjadi anak yang manis hingga saat ini," imbuhnya.

Lebih lanjut KD menyadari bahwa ia bukanlah sosok yang menemani Aurel hingga dewasa.

Meski demikian, kasih KD untuk putri kandungnya tidak akan hilang.

"Aurel kamu anakku yang manis, memang mimi tidak sempat berlama-lama bisa mengantarmu untuk beranjak tumbuh dewasa," kata Krisdayanti.

"Sekarang engkau sudah menetapkan hatimu, menautkan hidupmu kepada pilihan lelaki pilihan hingga ujung di usiamu kelak," ucapnya.

Sebelum sampai di kalimat selanjutnya, suara Krisdayanti bergetar. Ia sayup-sayup menangis sembari berdoa yang terbaik untuk putrinya.

"Aku hanya bisa mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat, semoga engkau menikmati perjalananmu barumu, seperti pipimu, taatlah patuhi suamimu," ujar Krisdayanti.

Baca Juga: Tangisnya Sudah Tak Bisa Lagi Ditahan Lagi, Krisdayanti Hanya Bisa Menyesal dan Ngaku Khilaf saat Masih Pacari Raul Lemos yang Ternyata Masih Berstatus Suami Sah Orang Lain: 'Saya Keliru'

KD kemudian memohon agar Aurel kelak tetap mengingatnya meski hanya satu detik saja.

Istri Raul Lemos ingin putrinya tak melupakannya di hari kelahiran cucu pertamanya di masa depan.

"Aku tidak memintamu untuk mencintaiku seluas samudera," ucap KD emosional.

"Cukup kau mengingatku barangkali sedetik dalam hidupmu, ketika engkau nanti menimang anakmu, sampaikan salamku selalu, bahwa aku mencintainya, kelak dia adalah cucu pertamaku."

Ucapan Krisdayanti membuat Aurel Hermansyah menangis sesenggukan.

Di sisi lain, pesan itu turut membuat Anang Hermansyah tak mampu membendung air mata.

Lebih lanjut, Krisdayanti menyatakan bahwa ia merestui Aurel menikah dengan lelaki pilihannya.

"Doa mimi selalu untukmu Aurel," kata Krisdayanti.

"Mimi InsyaAllah merestui pernikahanmu dengan pilihanmu, semoga Allah memberikan kelancaran, dan memudahkan engkau untuk menuju kebaikan," tandasnya.

Baca Juga: Kini Bucin dan Tak Bisa Hidup Tanpa Ashanty, Siapa Sangka Ternyata Anang Hermansyah Sempat Dekat dengan 30 Wanita Usai Bercerai dari Krisdayanti, Syahrini Salah Satunya!

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Anang Hermansyah Berderai Air Mata Mendengar Krisdayanti Ingin Diingat Aurel meski Hanya Sedetik Saja, Begini Isi Pesannya

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya