Follow Us

'Dibunuh Hanya Demi Kemewahan', Syahrini Dikritik Habis-habisa hingga Dianggap Terlalu Kejam karena Menggunakan Bulu dari Binatang Lucu Ini Sebagai Pakaiannya

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 03 Mei 2022 | 08:00
Pasangan Reino Barack dan Syahrini.
Instagram

Pasangan Reino Barack dan Syahrini.

GridHITS.id - Soal penampilann, Syahrini memang tak bisa diragukan.

Ia selalu tampil memukau di segala kesempatan.

Syahrini juga dikenal dengan pakaian dan barang-barang yang serba mewahnya.

Tak satu pun momen yang membuatnya tak totalitas dalam berpenampilan.Tak heran, selain memiliki honor fantastis sebagai penyanyi, ia juga merupakan istri dari pengusaha kondang Reino Barack.

Namun hal itu ternyata sempat menuai pro dan kontra.Seperti ketika ia berlibur di Swiss bersama sang suami pada 2019 lalu.Saat itu ia terlihat mengenakan jaket bulu berwarna kelabu dipadukan dengan kaos putih, celana jeans dan sepatu kets putih.

Selama menikmati waktu liburan di Eropa, Syahrini diketahui kerap mengenakan mantel bulu berwarna kelabu.

Baca Juga: Dinilai Terlalu Berlebihan Setelah Dinikahkan oleh Pengusaha Kaya, Kini Beredar Syahrini Ternyata Berbohong Soal Hunian Mewah Miliknya

Ternyata mantel bulu berwarna kelabu yang dikenakan Syahrini di liburan tersebut adalah mantel berbahan asli bulu binatang.Mantel sepanjang lutut dengan warna kelabu tersebut adalah mantel bulu Chinchilla.Chinchilla Fur Coat adalah fashion item yang sedang tren akhir-akhir ini.

Chinchilla Fur Coat adalah mantel bulu khusus yang terbuat dari bulu hewan pengerat yang morfologi tubuhnya mirip seperti kelinci.Chinchilla Fur Coat sangat populer di kalangan karena kualitas bulunya yang senilai dengan bulu mink.

Syahrini dikritik pecinta hewan
Instagram.com

Syahrini dikritik pecinta hewan

Dilansir Grid.ID dari laman Rosendorf/Evans Furs, untuk satu unit mantel bulu Chinchilla bisa senilai 30 ribu hingga 100 ribu dolar AS.

Dalam rupiah, nominal tersebut menyentuh angka yang cukup fantastis yaitu 1,4 Milyar.Sayangnya, penggunaan mantel bulu tersebut membuat Syahrini mendapat kecaman dari komunitas pecinta hewan.

Hal tersebut terkait bahan bulu mantel Syahrini yang menggunakan bulu hewan asli.

Source : Wiken

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest