Follow Us

Langsung Bikin Geger Masyarakat, Wanita Ini Nekat Bersetubuh dengan Kekasih Anaknya Sendiri Gegara Ingin Putrinya Putuskan Hubungan dengan Sang Pacar, Ternyata Malah Berakhir Dimutilasi

Averus Al Kautsar - Jumat, 25 Maret 2022 | 16:00
ilustrasi hubungan intim
Freepix

ilustrasi hubungan intim

GridHITS.id - Nekat bersetubuh dengan pacar anaknya agar sang putri putuskan sang pacar, kejadian tragis ini justru yang terjadi.

Kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah.

Setiap ibu pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya.

Bahkan tak jarang orang tua rela melakukan apapun demi bisa mendapatkan kebaikan untuk anaknya.

Namun sayang, cara-cara yang dilakukan tak jarang justru tak masuk akal.

Seperti wanita asal Beijing, Tiongkok ini yang sampai nekat bersetubuh dengan kekasih anaknya sendiri.

Melansir Eva.vn pada Minggu (17/10/2021), hal ini dilakukan agar sang putri putus dari kekasih yang tak direstuinya itu.

Kisah ini berawal dari kesaksian pencuri pada 17 Juni 2003 yang menyebut bahwa ia tahu tindakan kriminal yang dilakukan temannya.

Teman si pencuri ini bernama Yan Zhuo yang tak melanjutkan pendidikannya dan hanya mereparasi komputer untuk menyambung hidup.

Baca Juga: Rela Suami Selingkuh dengan Meriam Bellina hingga Bertahun-tahun, Hotman Paris Mengaku Hal Ini Jadi Alasan Sang Istri Tetap Setia, Agustianne Marbun Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Suatu ketika saat ia keluar, ia bertemu dengan sorang mahasiswi yang mengambil jurusan Bahasa Inggris di satu universitas di Beijing bernama Chen Jing.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest