Follow Us

Istrinya Bernyali Besar Akhirnya Akui Selingkuh dengan Penyanyi Kondang hingga Berhubungan 3 Kali, Reaksi Sang Suami Ini Bikin Hotman Paris Salutnya Bukan Main: 'Siapa Manusia yang Tidak Berdosa?'

Averus Al Kautsar - Kamis, 03 Maret 2022 | 12:00
Cut Tari bersama Yusuf Subrata
Kompas.com/Ichan Suhendra

Cut Tari bersama Yusuf Subrata

GridHITS.id - Sang istri akui dosa besarnya tidur dengan seorang penyanyi kondang hingga 3 kali, reaksi sang suami ini ketika mendengarnya bikin kaget.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Cut Tari?

Nama Cut Tari tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Dirinya dulu sempat dikenal sebagai salah satu pembawa acara berita gosip papan atas.

Namun nasibnya semua berubah ketika mendadak sebuah video syur yang memperlihatkan dirinya dan Ariel Noah mendadak terungkap ke publik.

Kejadian tersebut diketahui terjadi pada tahun 2010.

Tak hanya itu, terbongkar juga aksi perselingkuhan Cut Tari hingga diketahui ia sudah 3 kali berhubungan ranjang dengan Ariel Noah.

Padahal pada saat itu, Cut Tari masih berstatus istri dari Yusuf Subrata.

Walau 3 tahun setelah kasus video syur itu keduanya bercerai, mendadak bikin heboh bagaimana reaksi pertama Yusuf Subrata ketika pertama kali mendengar sang istri selingkuh dengan Ariel Noah.

Baca Juga: Aib yang Tertutup 12 Tahun Akhirnya Terbongkar Juga! Hotman Paris Ungkap Rahasia Ariel NOAH dan Cut Tari yang Belum Terungkap, Begini Ternyata Gelagat Mantan Luna Maya yang Bak Pengecut

Dikutip Grid.ID melalui Tribunnews.com, Minggu (1/8/2021), Yusuf sendiri mengaku menyimpan beberapa fakta tentang kasus video panas Cut Tari dan Ariel Noah.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular