Follow Us

Selama Ini Kelihatannya Saja Bahagia Usai Tendang Anang Hermansyah dan Nikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti Ketahuan Ternyata Suka Minta Tolong Selesaikan Masalah Rumah Tangganya pada Yuni Shara

Averus Al Kautsar - Jumat, 18 Maret 2022 | 18:00
Yuni Shara dan Krisdayanti
dok. instagram/yunishara36

Yuni Shara dan Krisdayanti

GridHITS.id - Kelihatannya saja bahagia bersama, Yuni Shara mendadak kuliti fakta rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos yang mengejutkan.

Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos sempat menjadi kontroversi yang luar biasa di dunia hiburan Tanah Air.

Bukan tanpa alasan, Raul Lemos disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hancurnya rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Bahkan Aurel dan Azriel pun sempat membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh Krisdayanti di belakang Anang Hermansyah.

Sebuah fakta terungkap, Yuni Shara mengungkapkan jika sang adik kini yang sudah menikah dengan Raul Lemos masih sering merepotkan dirinya.

Sikap asli Krisdayanti itu pun tampak dibongkar Yuni Shara belum lama ini di kanal YouTube Venna Melinda.

Rupanya ibu Aurel Hermansyah itu tak segan meminta bantuan sang kakak, termasuk dalam urusan rumah tangga.

“Gimana pun juga adik-adik itu mau seusia bagaimana dia tetep adik kita. Tetep manja, masih minta tolong walaupun urusan rumah tangga gitu,” beber Yuni Shara.

Namun hal itu bak tak menjadi masalah bagi Yuni Shara, apalagi diakuinya ia dan Krisdayanti memang sering melewati situasi susah sejak kecil.

Baca Juga: Pernah Buat Keluarga Besarnya Ngamuk Gegara Pacaran dengan Yuni Shara, Raffi Ahmad Blak-blakan Ngaku Pernah Terjerumus Lingkaran Kelam Pergaulan hingga Seks Bebas saat Masih Muda: 'Bahaya Itu'

Diakui Yuni Shara, keduanya sudah terbiasa hidup susah bersama.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular