Follow Us

Pantas Saja Ikhlas Relakan Krisdayanti Jatuh ke Pelukan Raul Lemos, Anang Hermansyah Ternyata Pernah Teriak Histeris saat Pergoki Sang Mantan Istri Mabuk Sabu di Rumah: 'Terus Menangis...'

Averus Al Kautsar - Rabu, 09 Maret 2022 | 15:00
Anang Hermansyah dan Krisdayanti
Instagram

Anang Hermansyah dan Krisdayanti

GridHITS.id - Pantas rela lepas Krisdayanti pada Raul Lemos, Anang Hermansyah ternyata pernah pergoki sang mantan mabuk narkoba di rumah.

Rumah tangga Anang Hermansyah di masa lalu dengan Krisdayanti sempat menjadi kehebohan di tengah masyarakat.

Perceraian keduanya dibumbui dengan kabar perselingkuhan yang disebut dilakukan oleh Krisdayanti dengan seorang pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

Harus terima kenyataan istrinya itu selingkuh, Anang Hermansyah akhirnya pun merelakan Krisdayanti ke pelukan Raul Lemos.

Tak banyak yang tahu, ketika masih menjadi istri Anang, Krisdayanti sempat terjerumus ke lembah hitam narkoba.

Ibunda Aurel Hermansyah itu juga menceritakan bagaimana reaksi Anang Hermansyah yang saat itu menjadi suaminya ketika memergoki Krisdayanti tengah mabuk sabu untuk mengisi kehampaan hati dan pikiran di tengah melejitnya karier di dunia tarik suara.

"Herannya, karierku semakin membaik. Anang semakin melaju dengan kesibukannya di studio,” ujarnya.

“Jadwal manggungku kian melimpah dengan honor yang sangat baik. Dan aku tetap memakai … sabu! Sungguh gila. Edan!” ujar Krisdayanti.

Selby yang tak lain adalah manajer Krisdayanti pun membeberkan kondisi sang Diva lantaran ketergantungan barang haram tersebut.

Baca Juga: Berlagak Paling Tersakiti Hingga Ashanty Dituding Tukang Tikung, Anang Hermansyah Akhirnya Ngamuk Hingga Sebut Syahrini Selama Ini Cuma Pansos: 'Mau Naik Tapi Merusak Orang Lain'

Saat itu kondisi kesehatan adik kandung Yuni Shara itu mulai anjlok hingga terlihat kantung matanya menghitam, bibir kering, dan mata kuyu.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest