Follow Us

Satu Indonesia Tertipu dengan Keromantisannya? Tak Banyak yang Tahu Jika Pasangan Selebriti yang Kerap Jadi Panutan Ini Dulunya Berawal dari Perselingkuhan

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 10 Februari 2022 | 21:45
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati
Instagram @ussypratama

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati

GridHITS.id - Aktor tampan Andhika Pratama pernah mengakui kedok perselingkuhannya dengan janda satu anak yang saat itu punya pacar.Janda satu anak yang dimaksud adalah Ussy Sulistiawaty yang kini berstatus istri Andhika Pratama.Kedok perselingkuhan Andhika Pratama kala itu nyaris ketahuan pacar Ussy Sulistiawaty hanya karena sebuah kemeja.Hal tersebut terlihat dalam video konten Teman Tidur dalam akun Youtube Ussy Andhika Official.

Melalui video konten 'Teman Tidur' ini, Andhika dan Ussy pernah blak-blakan bagaimana saat itu awal mula perkenalan mereka.Mereka pun mulai dekat saat berada di sebuah teater.

Nah, saat itu Ussy miliki pacar, loh.Tak disebutkan siapa pacar Ussy dalam video ini, terkuak ini dia sosoknya yang 'ditikung' Andhika!

Bertemu dalam waku yang intens, Ussy dan Andhika pernah jadi pahlawan saat itu.

Baca Juga: Sang Istri Harus Dirawat Selama 10 Hari di Tengah Pandemi, Andhika Pratama Justru Terciduk Keluhkan Biaya Rumah Sakit: Caper Banget Emang

Meski ussy sudah miliki pacar, Andhika tak pantang menyerah untuk mendekatkannya.Pada saat pentas karnaval, tiba-tiba hujan.

Akhirnya mereka memutuskan untuk turun dari mobil tersebut.

"Dengan perasaan gentle sekaligus timing untuk mencuri kesempatan, karena dia (Ussy) jalan di belakang aku, aku sengaja mengulurkan tangan seperti ini (tangan kebelakang)," jelas Andhika sambil mempraktikan kejadian tersebut.Saat itu pun Ussy bingung harus berbuat apa sampai akhirnya memilih untuk menerima gandengan tangan Andhika untuk melewati kerumunan yang juga berteduh hujan.Usai pentas, Ussy pun dijemput pacarnya dan Andhika pun terbakar api cemburu.

"Dalam hati aku, giliran susah aja lu (pacar Ussy) gak ada, gue yang ada buat cewe lo," ucap Andhika.

Pacarnya yang akan jemput di lobby pun Andhika mengantarkan Ussy sampai bertemu sang kekasih.Lucunya, kedekatan mereka pun hampir tercium pacar Ussy.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Ungkap Hal Mengejutkan Soal Rumah Tangga Setelah 8 Tahun Dipendam: 'Aku Capek Banget'

Ussy yang saat itu memegangi kemeja Andhika dan ditanya oleh sang pacar."Loh, itu kemeja siapa?" tanya pacar Ussy.Dengan panik, Ussy pun langsung mengatakan kalau itu kemeja Andhika yang ada di sampingnya juga.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest