Follow Us

Dulu Kerap Pamer Aurat hingga Disebut Jadi Pelakor dalam Rumah Tangga Dhani-Maia, Raja Dangdut Rhoma Irama Blak-blakan Ngaku Ogah Satu Panggung dengan Mulan Jameela: 'Ada yang Lain?'

Averus Al Kautsar - Minggu, 23 Januari 2022 | 17:00
Rhoma Irama ogah sepanggung dengan Mulan Jameela.
IG @mulanjameela1 | Tribunnews

Rhoma Irama ogah sepanggung dengan Mulan Jameela.

GridHITS.id - Dulu kerap umbar aurat hingga disebut rebut Ahmad Dhani dari Maia, Rhoma Irama tolak mentah-mentah satu panggung dengan Mulan Jameela.

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Mulan Jameela?

Mulan Jameela dikenal sebagai penyanyi kawakan yang sudah begitu besar namanya.

Perempuan yang kini menjadi anggota dewan ini diketahui mengawali karirnya ketika menjadi vokalis dari Duo Ratu bersama Maia Estianty.

Namun hubungannya dengan Maia Estianty diketahui hancur berantakan lantaran Mulan disebut sebagai pelakor dalam rumah tangga Maia-Dhani.

Mulan Jameela disebut orang ketiga dalam rumah tangga Maia dan disebut-sebut menjadi selingkuhan dari Ahmad Dhani.

Walaupun begitu, kini Mulan Jameela dan Ahmad Dhani susdah hidup bahagia bersama.

Tak hanya itu, Mulan Jameela juga memiliki kontroversi lain.

Rupanya, raja dangdut Rhoma Irama mengaku bila dirinya dulu sempat menolak mentah-mentah untuk satu panggung dengan istri Ahmad Dhani itu, ada apa?

Baca Juga: Segitu Cintanya Pada Mulan Jameela Hingga Tega Tendang Maia Estianty, Tangis Ahmad Dhani Pecah Saat Diminta Memilih Antara Sang Istri dan Sosok Ini

Beberapa waktu lalu, melansir dari tayangan kanal YouTube Rhoma Irama Official yang diunggah pada Jumat (21/8/2020), Ahmad Dhani memang tampak berkunjung ke studio Soneta milik sang raja dangdut.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest