Follow Us

Selamat Jalan untuk Selamanya, Sempat Jadi Istri Muda Rhoma Irama, Angel Lelga Kenang Manajer Mantan Suaminya yang Meninggal Dunia: 'Aku Sempet Panik Cari, Ga Nyangka Secepat Ini'

Devita Savitri - Jumat, 21 Januari 2022 | 10:26
Angel Lelga dan Rhoma Irama
Tribun Jateng

Angel Lelga dan Rhoma Irama

GridHITS.id - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan dengan meninggalnya sosok yang sangat erat dengan Rhoma Irama.

Ia dikenal sebagai manajer raja dangdut yang bernama Mohammad Shadiw atau akrab disapa Oddie pada Kamis (17/6/2021) lalu.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh Angel Lelga yang diakabarkan memang sangat dekat dengan Oddie.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Angel memberikan kabar duka tersebut dan mengenang jasa Oddie.

"Innalilahiwainailahirajiun, Telah berpulang saudara kita Oddie (manager Rhoma Irama) pada hari ini pukul 7 pagi."

"Mohon maaf, atas segala khilaf yang pernah almarhum perbuat dan mohon doakan yang terbaik untuk almarhum. Gak ada lagi yang nemenin dan bawelin aku"

"Abang manager yg tau kehidupanku dr perjalanan awal sampai skrg… klu ada apapun fitnah terhadapku abang selalu yang lbh tau dan selalu support aku agar tetap di industri hiburan.

"MasyaAllah bang kaget bgt dan gak nyangka secepat ini Al-fatihah," tulis Angel Lelga dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Melansir GridFame.ID, awalnya Angel mengaku mendapat kabar tersebut dari manajer pribadinya yang lain yang diungkapnya dalam tayangan YouTube Cumicumi.

Baca Juga: Rumah Tangga Mantan Suami Hancur Lebur, Angel Lelga Malah Tertawakan Nasib Vicky Prasetyo, Benarkah karena Sikap Gladiator Cinta yang Bak Buaya Darat

"Kabar itu juga aku dapat dari manajer aku yang satunya gitu, mengatakan bahwa bang Oddie sudah meninggal gitu, saya sempet komunikasi itu tiga minggu yang lalu," ucap Angel Lelga.

Source : GridPop.ID, GridFame.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular