Follow Us

Terlalu Asik Selingkuh dengan Nobu? Gisella Anastasia Blak-blakan Mengaku Sempat Lupa Punya Suami: 'Kadang-kadang Kalau Aku Keluar Kota...'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:00
Gading dan Gisel rayakan ulang tahun Gempi.
Instagram/@gadiiing

Gading dan Gisel rayakan ulang tahun Gempi.

GridHITS.id - Gisella Anastasia sempat izinkan Gading seranjang dengan wanita lain.

Meski sudah lama pisah, Gisella Anastasia masih kerap dihubung-hubungkan dengan Gading Marten.

Pasalnya perceraian tak membuat hubungan keduanya memburuk.

Gisel dan Gading masih kompak serta saling mendukung dalam berbagai hal.

Dalam membesarkan putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten mereka pun masih sangat solid.

Bahkan Gisel sempat keceplosan nyesel cerai dengan putra Roy Marten itu.

Ia membeberkan penyebab perceraian tersebut merupakan kesalahannya lantaran tak mau berkomunikasi dengan Gading.Selain itu, Gisel juga menyebut adanya keegoisan dan berbagai masalah lain yang terakumulasi.

Hal ini dibeberkannya dalam tayangan di kanal YouTube Daniel Mananta, Senin (14/9/2020).

Baca Juga: Ramai Dituding Cuma Numpang Hidup, Gading Marten Blak-blakan Tak Rela Jika Gisel Menikah dengan Wijin: 'Jangan Dulu'

Saat itu, Gisel mengisahkan bahwa dirinya kini lebih mendekatkan diri pada Tuhan.Ia pun menyinggung pengalamannya bercerai dengan ayah putri tunggalnya, Gempi, merupakan suatu kekeliruan.Pada rekannya, presenter Daniel Mananta, Gisel menyebutkan bahwa perceraian tersebut disebabkan kurang baiknya komunikasi dengan Gading.Gisel merasa bersalah tidak mengonfirmasi kebenaran suatu berita dengan sang suami.

Mengutip Nakita.id, keretakan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten menjadi hal yang paling mengejutkan sepanjang tahun 2018.Rumah tangga yang selama ini dikenal sangat harmonis dan bahagia, nyatanya mengalami keretakan berujung luka.Perceraian Gisel dan Gading tak hanya mematahkan hati mereka, namun juga para penggemar yang selama ini selalu bahagia menyaksikan keharmonisan keduanya.

Pada Oktober lalu, ternyata Gisella Anastasia pernah mengungkapkan pernyataan mengejutkan mengenai kehidupan ranjangnya.

Source : Wiken

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest