Ramai Dituding Cuma Numpang Hidup, Gading Marten Blak-blakan Tak Rela Jika Gisel Menikah dengan Wijin: 'Jangan Dulu'

Jumat, 27 Agustus 2021 | 18:30
IG @gisel_la

Wijin beri tanggapan soal isu rujuk Gading dan Gisel

GridHITS.id - Gading Marten mengaku tak bisa melihat Gisel menikah dengan Wijin.

Meski sudah lama berpisah, Gading Marten masih kerap dihubung-hubungan dengan Gisella Anastasia.

Pasalnya, Gading dan Gisel pun masih berhubungan baik.

Keduanya pun begitu kompak dalam membesarkan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Gisel pun tak butuh waktu lama untuk move on.Ia langsung menggandeng seorang pebasket tampan yakni, Wijaya Saputra atau Wijin.

Keduanya bahkan tak lagi ragu mengumbar kemesraan di hadapan umum.

Kendati demikian, dalam sebuah wawancara Gading Marten pun jujur akui belum siap kalau Gisel ini sampai menikah lagi.

Baca Juga: Pantas Tak Mau Rujuk dengan Gisel, Gading Marten Bongkar Akar dari Perceraiannya dengan Kekasih Wijin: Mau Pulang Sudah Bete

Ia bahkan blak-blakan akan lakukan hal ini yang bakal bikin Gisel nangis bila mantan suaminya ini nikahi Wijin.Gading Marten Belum Siap Kalau Gisel Nikah Lagi

Dilansir SajianSedap.ID, Gading Marten pun sempat mengucapkan ada satu hal yang ia belum sanggup lihat dan membayangkan bila sang mantan istri ini nikah lagi.Hal ini diungkapkan dalam vlog Raditya Dika, pada Rabu (27/8/2019) silam.

Saat itu, Gading Marten juga menjawab pertanyaan Raditya Dika seputar kisah asmara Gisel."Apa lo udah siap seandainya Gisel menikah lagi dan Gempi punya ayah tiri?" tanya Raditya Dika.Mendengar hal ini pun, Gading Marten pun malah gugup."Nah ini pertanyaan sulit. Kalau Gisel-nya enggak apa-apa. Gisel ada orang lain, suami baru, kan dia harus bahagia, gue enggak apa-apa. Gempinya gue rada berat. Gue-nya enggak mau ngebayangin."

"Tapi pasti itu akan kejadian juga. Saat ini gue belum siap Gempi punya ayah tiri. Gempi itu harta gue satu-satunya sekarang. Kalau Gisel, enggak apa-apa. Kalau Gempi agak ragu," ungkap Gading Marten.

Baca Juga: Setelah Berpisah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten Akui Masih Menyimpan Barang Istimewa Ini dari Mantan Istrinya: 'Barang Itu Tidak Akan Dibuang'

Meski tak melarang sang mantan istri nikah lagi, namun Gading Marten pun juga merasa tak siap bila hal ini terjadi lantaran Gempi ini akan memiliki seorang ayah tiri nantinya.

Gading Marten juga sempat menasehati Gisel, ia pun titipkan sebuah pesan untun sang mantan istri."Pesen gue cuma satu, jangan dulu bawa (pacar baru) ke rumah baru," tandas Gading.

Gading Marten pun sendiri belum tahu kapan hatinya siap menerima kenyataan kalau Gempi ini akan memiliki ayah tiri.Gading Bakal Lakukan ini kalau Gisel Nikahi WijinBelakangan Gading Marten pun akhirnya akui ikhlas bila Gisel ini menikah dengan Wijin.Selain itu, Gading Marten pun legowo kalau bakal menawarkan bantuan Gisel dan Wijin bila membutuhkan.

Hal ini pun diungkapkan Gading Marten di Kanal YouTube Trans7 Official dalam acara Okay Bos pada 5 Februari 2021.

Mulanya, Gading pun mengakui kalau diirnya dan Gisel telah menemukan jalan kebahagiaannya sendiri-sendiri, termasuk mengenai pasangan.Gading Marten pun akui kalau diirnya ini menghargai hubungan mantan istrinya dengan Wijin.

Baca Juga: Kabar Pernikahan Gisel Tak Terdengar Sebelumnya, Gara-gara Foto Ini Banyak Netizen Curiga dengan Perubahan Bentuk Badan Ibu Gempi: 'Udah Berapa Bulan?'

"Sekarang gue sama Gisel sudah menemukan jalan bahagia sendiri-sendiri.""Gisel udah sama Wijin, dia udah bahagia, gue udah respect banget, kita suka share cerita," ujarnya.

Bahkan, ia yakin kalau Wijin ini akan sangat mendukung Gisel kala ditimpa masalah yang sangat berat."Makanya ketika dia mengalami masalah yang berat, gue yakin pasti Wijin support dia banget.""Gue sebagai mantan suaminya ya berada di belakang mereka lah," ujarnya.Selain itu, Gading Marten pun akui sudah ikhlas bila Wijin akan menikah dengan Gisel.

Gading Marten juga menegaskan kalau ia akan bahagia bila ibu dari anaknya bisa bahagia.

Bahkan tak main-main, Gading Marten ini juga tak ragu menawarkan bantuan bila suatu hari nanti Wijin dan Gisel ini membutuhkan bantuannya."Sekarang Gisel sama Wijin arahnya mau ke mana, itu hak mereka. Gue cuma kayak apapun yang lu butuh gue siap bantu kok.""Misalnya pada hari mereka memutuskan ke jenjang berikutnya gue ikhlas kok. Gue happy kalau Gisel happy," ungkap Gading.

Baca Juga: Sudah 2 Tahun Cerai Masih Belum Move On? Gading Marten Ketahuan Masih Simpan Rapi Barang Pemberian Spesial Ini dari Gisel: 'Nggak Mungkin Gue Buang'

Artikel ini telah tayang di Suar.id dengan judul Meski Sudah Berpisah, Gading Marten Rupanya Akui Tak Siap Bila Gisel Nikahi Wijin, Sampai Siap Lakukan Hal yang Bikin Mantan Istrinya ini Nangis

Editor : Saeful Imam

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya