Follow Us

Benar-benar Berhati Malaikat, Tak Cuma Legowo Saat Diselingkuhi dengan Raul Lemos, Anang Hermansyah Ternyata Juga Sabar Temani Krisdayanti Saat Kecanduan Narkoba: 'Dia Tak Pernah Pergi'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 12 Januari 2022 | 18:14
Masa lalu Anang dan KD
YouTube

Masa lalu Anang dan KD

GridHITS.id - Nama Krisdayanti belakangan kembali jadi perbincangan publik.Bukan tanpa sebab, hal tersebut dipicu lantaran suami KD sekarang yakni Raul Lemos diduga menyindir keras Aurel dan Azriel Hermansyah.Namun jauh sebelum itu, KD rupanya sudah lama berkonflik dengan sang anak lantaran ketahuan selingkuh di belakang Anang Hermansyah.Parahnya, Aurel dan Azriel sendiri yang memergoki tindakan sang bunda.Tak cukup sampai di situ, Krisdayanti sendiri rupanya sempat mengalami masa kelam dalam hidup lantaran menjadi pecandu narkoba.Pengalaman pahit itu hampir membuat karirnya hancur dan bangkit karena Anang Hermansyah yang saat itu masih berstatus sebagai suaminya.

Lewat buku Catatan Hati Krisdayanti My Life, My Secret, terbitan Gramedia, Krisdayanti menguak kisah Anang Hermansyah yang memergokinya memakai narkoba.

"Pikiranku terbang... Masalahku melayang... Kecemasanku hilang... Aku mengendus dan terus mengendus lagi.""Aku mulai dikuasai gelinjang nikmat yang sangat asing tapi mengikat," tulis Krisdayanti dalam buku Catatan Hati Krisdayanti My Life, My Secret, terbitan Gramedia.

Baca Juga: Potret Anang Hermansyah Melenggang di Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos Disorot Pakar Ekspresi, Tunjukan Kecewa?

Krisdayanti mengisahkan kenikmatan semu yang pernah diperolehnya 11 tahun lalu.

Ketika mabuk shabu untuk mengisi kehampaan hati dan pikiran di tengah melejitnya karier di dunia tarik suara.

"Herannya, karierku semakin membaik. Anang semakin melaju dengan kesibukannya di studio.""Jadwal manggungku kian melimpah dengan honor yang sangat baik.""Dan aku tetap memakai...shabu! Sungguh gila. Edan!" ujar Krisdayanti.Selby, sang manajer, mulai mengingatkan Krisdayanti mengenai kebiasan buruk mengonsumsi shabu.Kondisi kesehatan perempuan kelahiran 24 Mei 1975 itu mulai anjlok.

Kantong matanya menghitam, bibir kering, dan mata kuyu."Aku tak bisa menghentikan shabu! Sia-sia saja aku berharap sembuh dengan segera, karena sakauw telah meracuniku setiap hari, setiap detik," katanya.

Baca Juga: Ada Kontrak Mati Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang Buat Ibu Aurel dan Azriel Menyesal Seumur Hidup: Aku Tak Bisa Mendampingi

Tak pelak, ia mulai berani membawa shabu ke rumahnya, terus membeli shabu dan menyiapkan bong.KD, panggilan akrab Krisdayanti, bahkan nekat memesan shabu kepada bandar narkoba untuk diantar ke rumahnya."Itu (memesan shabu kepada bandar) lebih baik daripada aku menghubungi teman-teman pemakai. Tentu aku memanggil bandar jika Anang tidak ada di rumah," ungkapnya.Transaksi berlangsung cepat di teras rumah, tak ada yang melihat dan tak ada yang curiga.Namun kebiasaan memanggil bandar ke rumah itulah yang kemudian menguak tabir yang disimpan KD sehingga suaminya mengetahui.Pada suatu siang, seorang bandar datang mengantar shabu pesanan KD.

Rupanya sang bandar tak langsung pulang, tapi istirahat sebentar di ruang tamu sambil merokok."Asbak di meja penuh dengan puntung rokok. Pikiranku terarah sepenuhnya pada shabu yang siap kunikmati. Mataku luput dari pemandangan puntung rokok di asbak," katanya.Mendadak Anang pulang. Ia jadi terheran-heran karena di asbak banyak puntung rokok.

Baca Juga: Video Pernikahan Krisdayanti Kembali Viral, Netizen Soroti Sikap Anang Hermansyah Saat Raul Lemos Nikahi Mantan Istrinya

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest