Follow Us

Beda Jauh dengan Syahrini yang Kini Hidup Enak Jadi Istri Pengusaha Kaya, Sang Kakak Ipar Kini Harus Jungkir Balik Nafkahi Keempat Anaknya Sendiri Usai Sang Suami Meninggal Tersengat Listrik

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 08 Januari 2022 | 08:00
Gaya mewahnya disorot netizen, intip penampilan Syahrini tenteng tas seharga rumah saat liburan ke Singapura.
instagram.com/princessyahrini

Gaya mewahnya disorot netizen, intip penampilan Syahrini tenteng tas seharga rumah saat liburan ke Singapura.

GridHITS.id - Segala hal tentang Syahrini tentunya tak pernah luput dari sorotan publik.Tak hanya Syahrini sendiri, kehidupan keluarga Syahrini pun ternyata tak jarang selalu dikulik oleh netizen.Salah satunya istri kakak tertuanya.

Ya, kakak ipar Syahrini ternyata harus telan pil pahit setelah suami meninggal akibat kecelakaan.Kakak kandung Syahrini yang bernama Ridwan Zaelani sangat sehat dan sedang bekerja.

Namun, karena sebuah kecelakaan kerja, Ridwan tak sengaja tersengat listrik bertegangan tinggi sehingga meninggal dunia.Syahrini tampak terpukul dan begitu sedih kehilangan kakak kandungnya yang selalu menjaganya dan bertindak sebagai pengganti ayahnya yang sudah meninggal beberapa tahun lalu.

Ridwan Zaelani meninggalkan seorang istri dan empat orang anak yang sangat menggemaskan.Bagaiamana potret penampilan kakak ipar Syahrini?

Baca Juga: Sukses Taklukan Hati Reino Barack, Mbak You Ungkap Terawangan Mengejutkan Soal Daya Tarik Bagian Tubuh Syahrini

Kakak ipar syahrini bernama Lala Nurleela.Ternyata, kakak ipar Syahrini memiliki penampilan yang terlihat lebih sederhana dari Syahrini.Meski begitu, Lala tetap memiliki kecantikan yang terpancar kuat.

Lala melahirkan anak keempatnya dengan Ridwan sekitar 2 bulan lalu.

Kakak Ipar Syahrini Bocorkan Sifat Asli Reino Barack yang Jarang Diketahui Publik
kolase instagram @princessyahrini dan @lala_nurlelaa

Kakak Ipar Syahrini Bocorkan Sifat Asli Reino Barack yang Jarang Diketahui Publik

Ternyata, selama mengandung anak keempatnya, Lala pernah mengalami ngidam yang unik.Sebab, Lala pernah ngidam ingin bertemu Presiden RI Joko Widodo.Tak hanya itu saja, ia juga pernah membongkar sifat asli dari Reino Barack.Melalui unggahan Instagramnya, Lala membongkar perlakuan Reino Barack pada Zura, putri bungsu Lala dan mendiang kakak Syahrini, Ridwan Zaelani.

Dikenal pendiam dan kaku, siapa sangka Reino merupakan sosok pria yang jahil dan menyukai anak kecil.

Baca Juga: Padahal Paling Diandalkan dan Dianggap Layaknya Saudara Sendiri, Asisten Syahrini Bongkar Tabiat Asli Istri Reino Barack Kalau di Rumah yang Berbanding Terbalik dengan Pengakuan Tetangga

Pasalnya Reino dan Syahrini sukses menyulap buah hati Lala yang bernama Zura menjadi makin lucu dan menggemaskan.Dalam potret yang diunggah Lala, tampak si kecil Zura merangkak di atas kasur dan mengenakan rambut palsu warna pink cetar.Rambut palsu tersebut ternyata dipasang oleh Syahrini dan Reino barack.Dari instagram itu juga terlihat aktivitas dari Lala.Apalagi ia harus menghidupi 4 orang anak seorang diri dan berjuang demi 4 orang anaknya itu. Setelah sang suami meninggal, ia pun harus berperan ganda menjadi seorang ayah dan Ibu sekaligus.Untuk anak bisa makan, Lala tampaknya tak khawatir.

Source : sajiansedap

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest