Follow Us

'Bakat Aku dari Kecil kan di Musik', Begini Komentar Mayang yang Seolah Tak Terima Dibandingkan dengan Fujianti Utami Ipar Vanessa Angel yang Kini Naik Daun dan Ditaksir Thariq Halilintar

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 03 Januari 2022 | 18:24
Doddy Sudrajat, Mayang dan Vanessa Angel
Kolase foto instagram.com/@dodysoedrajat_1 & @vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat, Mayang dan Vanessa Angel

GridHITS.id - Belum lama ini Mayang adik Vanessa Angel akui punya bakat di bidang musik sejak kecil.

Seperti diketahui, nama Mayang dan Chika kerap menjadi sorotan setelah kepergian Vanessa Angel.

Keduanya pun mulai jadi sorotan setelah tampil bernyanyi di acara 40 harian kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Dilaksanakan terpisah, keluarga Doddy Sudrajat melangsungkan 40 harian di hotel dan penuh acara.

Sehingga tak heran jika Mayang dan Chika yang saat itu bernyanyi pun menjadi buah bibir netizen tanah air.

Saat ditanya soal karier, ia mengaku tak punya karier sebagai pemain sinetron atau presenter seperti sang kakak.

Baca Juga: Tabuh Genderang Perang! Doddy Sudrajat Bak Muak dengan Donasi Rumah Gala yang Dianggap Ngemis-ngemis, Ayah Vanessa Angel Lantang Bakal Laporkan Marissya Icha

Momen ini terekam dalam video bertajuk "FUJI DEKAT DGN THARIQ, MAYANG JUSTRU MALU2 DITANYA SIAPA PRIA YG DEKAT DENGANNYA" yang tayang di kanal YouTube Seleb Oncam News."Karena bakat aku dari kecil kan di musik, aku belum ada basic untuk akting atau jadi presenter," ujar Mayang.

Sehingga ia pun memutuskan untuk mengembangkan bakatnya di musik."Jadi ya sudah untuk saat ini aku kembangin dulu bakat aku di musik," tegasnya.Chika pun juga mengatakan hal yang sama, ia pun ingin berkembang di musik dan dapat dukungan penuh dari Doddy Sudrajat."Aku melakukan yang aku ingin saja, pokoknya daddy itu selama yang aku lakuin positif, oke-oke saja.Kalau sekarang aku masih mau di musik," ucap Chika.

Baca Juga: Terus Saling Tuduh dan Perang di Media Sosial, Kini Medina Zein Tuduh Marissya Icha Hilangkan Akun Instagramnya, Tak Tahu Menahu Sahabat Vanessa Angel Sampai Ucap Sumpah: Demi ALLAH!

Setelah itu Mayang pun terlihat sedikit malu saat ditanya soal kekasih.

Terutama saat dirinya dibandingkan dengan adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami.

Seperti diketahui, adik dari Bibi Andriansyah itu kerap dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar.

Bahkan adik dari Atta Halilintar itu terkesan 'mengejar-ngejar' cinta Fuji."Enggak ada (kekasih)," ujar Mayang."Belum, enggak (ingin punya pacar)," tandas Mayang.

Baca Juga: Bukan Hanya Mendiang Julia Perez yang Berani Hadapi Nyai, Dewi Perrsik Tak Main-main Tak Perlu Sindir Langsung Labrak Hingga Nikita Mirzani Takut: 'Nggak Lagi Ah!'

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular