Follow Us

Dituding Numpang Hidup Usai Sang Ibu Hancurkan Rumah Tangga Maia Estianty hingga Dicap Keturunan Pelakor, Anak Mulan Jameela Akhirnya Naik Darah: 'Durhaka!'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 20 Desember 2021 | 06:00
Mulan Jameela dan Tiara Savitri
Kolase Instagram @mulanjameela1 dan @tiaransvtr

Mulan Jameela dan Tiara Savitri

GridHITS.id - Rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang selalu menjadi kontroversi.

Keduanya selalu banjir hujatan masyarakat lantaran dianggap bahagia diatas penderitaan Maia Estuanty.

namun tampaknya hujatan tersebut turut menyeret sampai ke buah hati mereka.Salah satu yang merasakan dampaknya adalah putri Mulan Jameela.Bahkan sang putri kerap mendapat perlakuan kurang menyenangkan.Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela memang diketahui sudah memiliki dua orang anak.

Mereka adalah Tira Savitri dan Dhaffa, buah cinta pernikahan Mulan Jameela dan putri pertamanya.

Baca Juga: Tak Hanya Goyah Oleh Godaan Pelakor, Terungkap Ahmad Dhani Sengaja Gantung Maia Estianty Namun Tak Mau Ceraikan Supaya Menderita dan Tersika Sebelum Akhirnya Bercerai

Ya, nama Tiara Savitri memang tidak seterkenal Al, El, dan Dul.

Tapi bukan berarti gadis remaja ini tidak pernah disorot oleh publik.Tiara diketahui sering dibully warganet, sama seperti sang Ibu, Mulan Jameela.Penyebabnya tentu saja karena masa lalu Mulan yang dianggap merusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Putri Mulan Jameela Akhirnya MurkaPadahal, Maia lah yang bisa dibilang membawa Mulan ke dunia hiburan.Maia juga diketahui pernah memberikan sebuah rumah untuk ditempati bersama mantan suaminya serta Tiara dan Daffy.

Imbasnya, hampir semua foto yang diunggah Tiara ke instagramnya selalu penuh komentar negatif dari warganet.

Tiara bahkan pernah menonaktifkan komentar di instagram karena tak sanggup menerima bullyan.Sekian lama diam, Tiara akhirnya murka juga ketika terus dibully warganet.Hal tersebut bisa terlihat pada unggahan foto wisuda dirinya bersama para sahabat yang diunggah pada 9 Juni 2018 lalu.Foto bahagia itu bahkan juga tak luput dari komentar negatif, lo.

Baca Juga: Sanjung Putri Mulan Jameela Sebagai Keturunan Perempuan Baik, Siapa Sangka Tetangga Malah Bilang Begini Soal Tabiat Asli Tiara Savitri ke Ahmad Dhani

Awalnya, akun @rbbndrws nampak membela Tiara.@rbbndrws: kalo ada urusan sama ibunya jangan ke anak nya please... kasihan, dia punya masa depan juga, cerah dan bersinarPostingan ini justru dibalas secara negatif oleh akun instagram @duatitik.@duatitik: masalahnya Tiara juga suka ikut2an urusan org tua.. makanya sering banget kena bully. Coba kalau diem kayak Daffy, orang juga simpati kali.

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest