Follow Us

Pantas Saja Cuman Konglomerat Ardi Bakrie yang Mampu Nikahi Mantan Bams Samson, Ternyata Nia Ramadhani Pasang Syarat Khusus Ini Bagi Siapa Saja yang Mau Menikahinya: 'Bukan Matre Tapi Realistis!'

Averus Al Kautsar - Minggu, 05 Desember 2021 | 18:00
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridHITS.id - Pantas cuman Ardi Bakrie yang mampu, ternyata Nia Ramadhani pasang syarat khusus ini untuk pria yang mau menikahinya.

Nia Ramadhani dulu sempat dikenal sebagai bintang sinetron yang luar biasa terkenal.

Wajahnya kerap wara-wiri menghiasi layar kaca televisi tanah air.

Namun kini diketahui semenjak menikah dengan konglomerat Ardi Bakrie, Nia Ramadhani sudah sangat mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan tanah air.

Hal tersebut terjadi lantaran kini semua kebutuhan Nia Ramadhani sudah dipenuhi oleh Ardi Bakrie yang dikenal sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia.

Hal tersebut terungkap saat sahabat sekaligus asisten pribadi Nia Ramadhani bertanya soal harta kekayaan yang dibicarakan Nia dengan Ardi Bakrie sebelum menikah.

Baca Juga: Bikin Heboh karena Tampilannya Berbeda Usai 4 Bulan Jalani Rehabilitasi, Sosok Ini Bongkar Gaya Baru Rambut dan Kondisi Nia Ramadhani Setelah Terjerat Kasus Narkoba

"Eh gue mau nanya deh, pas lu kawin dulu ama bapak ( Ardi Bakrie), sebelum kawin lu ngomongin soal harta duit gak sih? Maksud gue, kan bos (Ardi Bakrie) itu tajir, lu ngomongin itu gak sih?" tanya sang asisten, Teresa Wienathan, dilansir TribunnewsBogor.com dari acara Nyonya Bos Trans TV, Senin (28/9/2020).

Ditanya seperti itu, Nia Ramadhani menegaskan bahwa menikah tidak hanya bermodalkan cinta tapi juga perlu adanya materi atau harta untuk membiayai kehidupan sehari-hari setelah menikah.

"Ada yang bilang pernikahan itu hanya membutuhkan cinta. Tapi realitanya itu memang membutuhkan uang materi dalam kehidupan. Ya, realistis aja lah," tegas Nia Ramadhani.

Namun Nia Ramadhani menegaskan bahwa sebelum menikah dengan Ardi Bakrie, dirinya sudah memiliki banyak uang hasil dari main sinetron.

Source : GridHot.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest