Bikin Heboh karena Tampilannya Berbeda Usai 4 Bulan Jalani Rehabilitasi, Sosok Ini Bongkar Gaya Baru Rambut dan Kondisi Nia Ramadhani Setelah Terjerat Kasus Narkoba

Minggu, 05 Desember 2021 | 10:44
Facebook

Penampilan Nia Ramadhani dan Ardi Bakri berbeda saat jalani persidangan

GridHITS.id - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie memang tengah menjalani masa rehabilitasi di daerah Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, pasangan ini ditangkap bersama dengan sopirnya ZN karena adanya penyaahgunaan narkoba pada Juli lalu.

Dalam kasus ini polisi menyita sejumlah barang salah satunya berupa satu klip narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram dan satu buah alat isap atau bong.

Dengan adanya penangkapan dari pasangan ini, membuat jagat maya ikut geger soal kehidupan Nia dan suaminya yang sudah tercukup.

Warganet dibuat keheranan soal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang berani melakukan akan hal tersebut.

Usai menjalani masa rehabilitasi, Nia Ramadhani dan suaminya menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga: 'Naudzubillahimindzalik!', Gempar Isu Rumah Tangga Retak sampai Nia Ramadhani Pangkas Habis Rambutnya, Sosok Ini Bongkar Kondisi Ardi Bakrie dan Sang Istri Setelah 4 Bulan Rehabilitasi Narkoba

Secara kompak, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengenakan kemeja hitam dan celana panjang hitam untuk mengikuti persidangan tersebut.

Bukan warganet jika tak bicara soal penampilan dari Nia Ramadhani.

Pasanya, penampilan baru ibu tiga anak ini mencuri perhatian soal model rambutnya yang berbeda.

Saat pertama kali penangkapan, Nia Ramadhani terlihat dengan rambut panjang berwarna cokelat.

Namun kali ini berbeda, rambutnya dipotong pendek sebahu dan dicat blonde.

Tak hanya itu saja, rambutnya yang dikucir dan mengenakan jam di tangan kirinya.

Terlihat elegan, Nia Ramadhani ternyata juga menggunakan sepatu hak tinggi berwarna putih.

Sementara suaminya, Ardi Bakrie melengkapi penampilannya dengan celana panjang berwarna abu-abu.

Putra pengusaha dan politikus Aburizal Bakrie itu juga memakai jam tangan di tangan kirinya.

Baca Juga: Setelah 4 Bulan Jalani Rehabilitasi karena Kasus Narkoba, Dokter yang Tangani Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Beberkan Kondisi Mental Keduanya yang Disebut Mulai Mengkhawatirkan, Begini Keadaannya Sekarang!

Saat dikonfirmasi langsung oleh kuasa hukum Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab, dirinya menegaskan jika kliennya itu melakukan pemotongan rambut di panti rehabilitasi.

"Ya saya lihat penampilannya berbeda, yang pasti itu di tempat rehab nggak mungkin di luar, hehe," kata Wa Ode, dikutip dari Tribunnews.com.

Wa Ode meyakinkan jika ibu tiga anak itu melakukan semua kegiatannya di panti rehabilitasi For All Nations (FAN) Campus, Bogor, Jawa Barat.

"Kan bisa juga potong rambut sendiri atau misal ada orang lain di sana yang motongin rambut. Tapi saya tidak tahu persis. Tetapi ya di tempat rehab.

Namun, Wa Ode tidak tau pasti apakah kliennya itu memiliki salon khusus atau tidak pada panti rehabilitasi.

"Tapi saya tidak tau persis tapi di tempat rehabilitasi lah," ucapnya.

Baca Juga: Berubah Arah? Dulu Bela Putri Nia Daniaty Habis-habisan Meski Terbukti Lakukan Penipuan, Kali Ini Olivia Nathania Diberi Waktu Selama 2 Minggu untuk Kembalikan Uang Ratusan Juta

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya