Follow Us

'Biar Gue Ketemu Michael Jackson', Nikita Mirzani Blak-blakan Ngaku Bahwa Dirinya Ingin Masuk Neraka, Sosok Ini Malah Minta Warganet Berikan Dukungan Begini

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 03 Desember 2021 | 19:30
Nikita Mirzani
Instagram

Nikita Mirzani

GridHITS.id - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak mengundang banyak kontroversi.

Baru-baru ini ia kembali buat warganet tercengang karena ucapannya.

Nikita mengungkapkan bahwa ia memiliki impian untuk masuk neraka.

Tak seperti kebanyakan orang, Nikita Mirzani mengatakan bahwa ia tak masalah jika kelak setelah meninggal dijebloskan ke neraka.Hal itu terungkap melalui sebuah video yang diunggah ulang oleh akun @fuadbakh, sekira dua hari lalu.Mulanya Nikita tampak memenuhi permintaan netizen. Kemudian ia melantunkan potongan ayat dari Surat Yasin."Suruh gue ngapain lagi? Yasin?" kata Nikita dalam siarannya, dikutip Sosok.ID, dilansir dari Instagram @fuadbakh, Selasa (24/11).

Baca Juga: Sebelumnya Jadi Janda Tajir Melintir, Nikita Mirzani Penasaran Soal Harta Jennifer Jill

"Yaa Siin, Wal Qur'anil hakiim, Innaka laminal mursaliin, 'Alaa shirathim mustaqiim, Tanziilal 'aziizir rahiim," Nikita melantunkan potongan surat Yasin, meski tidak melanjutkannya.Ia lantas menanyakan kembali permintaan netizen."Mau yang mana lagi...!" katanya berteriak.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa dirinya tidak terlalu ingin masuk surga.Nikita Mirzani menyampaikan ketidakberatannya jika dijebloskan ke neraka.

Menurutnya, di neraka ia akan bertemu dengan sekumpulan teman-teman artis luar negeri."Lagian kan gua udah bilang, gua nggak gila-gila masuk surga say, gua mah di neraka juga nggakpapa," katanya."Ketemu temen-temen gua banyak, hahaha," lanjutnya tertawa kencang.Ia bahkan berseloroh akan menggelar hajat di neraka bersama Michael Jackson dan yang lainnya."Siapa tau gua bisa bikin acara, nah, biar gue ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi?"

"Penyanyi reggae cewek yang meninggal gara-gara over dosis, itu siapa? white-white siapa itu? Amy Winehouse, gua ketemu Amy Winehouse di neraka, terus gua ketemu siapa lagi?" ungkapnya, ditimpali oleh pria yang suaranya masuk dalam video."Gua mending masuk neraka aja, di situ gua banyak ketemu sama artis-artis juga, bukan artis Indonesia ya, males banget," tutup video tersebut.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Adem Ayem dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Tiba-tiba Menyuruh Wanita Lain untuk Berhubungan Intim dengan Sang Suami, Ada Apa?

Tayangan yang diunggah ulang oleh Fuadbakh tersebut disertai keterangan panjang.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular