Selama Ini Terlihat Adem Ayem dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Tiba-tiba Menyuruh Wanita Lain untuk Berhubungan Intim dengan Sang Suami, Ada Apa?

Sabtu, 14 November 2020 | 19:45
instagram.com/@jennifer_ipel

Jennifer Jill menyuruh wanita lain untuk berhubungan badan dengan Ajun Perwira

Selama Ini Terlihat Adem Ayem dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Tiba-tiba Menyuruh Wanita Lain untuk Berhubungan Intim dengan Sang Suami, Ada Apa?

GridHITS.id– Selama ini baik-baik saja, Jennifer Jill tiba-tiba menyuruh wanita lain untuk berhubungan badan dengan Ajun Perwira.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill selalu terlihat harmonis.

Selama setahun lebih menikah, keduanya pun jarang dihantam gosip miring.

Baca Juga: Terlanjur Nikahi Janda yang Seumuran Ibunya, Jennifer Jill Malah tegaskan Ajun Perwira Tak Akan Dapat Sepeser Pun Warisan Darinya Hingga Diancam Akan Dibunuh Oleh Anak-anak Tirinya Jika Lakukan Hal Ini

Baca Juga: Sang Ibu Tak Kunjung Berbadan Dua, Anak-anak Jennifer Jill Tanpa Ragu 'Bogem' Ayah Sambungnya sampai Tega Ucap Kata Ini

Namun, belum lama ini, Jennifer Jill tiba-tiba menyinggung soal wanita lain di depan Ajun Perwira.

Ia bahkan menyuruh wanita tersebut untuk berhubungan intim dengan sang suami.

Wah, kira-kira ada apa ya?


Ucapan mengagetkanJennifer Jillini pun terungkap dalam salah satuvlogdi kanalYouTubeNikita Mirzani, Jumat (13/11/2020).

Kala itu, Jennifer mengatakan bahwa dirinya ingin melihatanak-anaknya menikah dan bahagia di masa depan.

Namun, saat sedang membicarakan hal tersebut,Ajun Perwiratiba-tiba menyinggung soal menambah satu anak lagi berjenis kelamin perempuan.

"UdahdehJun, kayak pacaranaja, enggak usah punya-punya anak lagi!" celetuk Nikita Mirzani.

Baca Juga: Buat Boy William Terkejut, Ini Ultimatum Anak Jennifer Jill kepada Ajun Perwira Jika Berselingkuh: I Kill Him

Baca Juga: Tak Heran Dulu Mendadak Gelar Resepsi Mewah, Jennifer Jill dan Ajun Perwira Ternyata Pernah Kepergok Berduaan Dalam Kamar Oleh Sosok Ini Hingga Akhirnya Didesak Menikah

"Satu, cewek aja.Kankamu belum punya anak cewek," kata Ajun lagi sambil mendekati Jennifer Ipel.

Mendengar hal tersebut, Jennifer Jill ternyata memberi isyarat penolakan dan justru malah menyebut mau mengangkat Nikita Mirzani sebagai anak.

Tak berhenti sampai di situ, ia juga bahkan menyodorkan Nikita Mirzani untuk menggantikannya jika sedang capek untuk berhubungan intim dengan Ajun.

"Nikita mau diangkat anak. Mam**s enggak lo? Jadi, kalau gue lagi capek lo berhubungan badan sama dia," ujar Jennifer Ipel.


Sontak ucapannya itu pun membuat semua orang di ruangan tersebut tertawa.

Namun, seolah serius dengan ucapannya, Jennifer blak-blakan mengaku tidak masalah akan hal itu karena sudah tahu kebersihan area kewanitaan Nikita Mirzani.

"Daripada sama orang lain gue enggak kenal, mending sama lu! Ketahuan bersihnyakan? Guesihyang penting bersih anjr**!" serunya lagi.

Menariknya lagi, Jennifer Jill juga mengaku tidak akan cemburu.

Baca Juga: Berhasil Taklukan Berondong yang 17 Tahun Lebih Muda, Jennifer Jill Ternyata Bak Sultan, Rumah Megah Dengan Tagihan Listrik 40 Juta Per Bulan Hingga Sebut Kekayaannya Bisa Hidupi 10 Keturunan

Baca Juga: Jennifer Jill Mengeluh karena Uban Sudah Menghiasi Kepalanya, Dukungan Ajun Perwira untuk Sang Istri Banjir Pujian Warganet: 'Makin Tua Makin Cinta'

Yang penting baginya wanita tersebut harus jelas asal usulnya dan tidak bisa asal comot dari mana saja.

"Bukan soaljealous, guekanenggak tahu perempuan lain datangnya dari mana!" tambahnya lagi.

"Iya, apalagi bekas dipake siapa-siapa," sahut Nikita Mirzani.

"Pastinyakan alay-alay!" pungkas Jennifer Jill.

Duh, Jennifer Jill ada-ada saja, ya.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul “Malah Sodorkan Artis Ini, Jennifer Ipel Akui Tak Masalah Ajun Perwira Berhubungan Intim Dengan Wanita Lain: Gue Sih Yang Penting Bersih!”.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya