Follow Us

Pantas Tak Ambil Pusing Meski Sang Suami Dituding Cuma Numpang Hidup, Ternyata Muzdalifah Harus Menangis Tiap Malam Demi Bisa Dinikahi Fadel Islami

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 30 November 2021 | 07:50
Muzdalifah dan Fadel Islami
Instagram/@muzdalifah999

Muzdalifah dan Fadel Islami

GridHITS.id - Semenjak menikah dengan Nassar, kehidupan Muzdalifah tak pernah luput dari sorotan.

Meski sudah bercerai, namanya pun masih sering jadi topik pemberitaan.

Ia juga dikenal sebagai pecinta berondong.Hal itu tentu tak lain karena perbedaan usia Muzdalifah yang terpaut jauh dari Fadel Islami.Ya, cerai dari pedangdut Nassar, Muzdalifah lantas kembali menikah dengan Fadel Islami yang usianya terpaut 15 tahun.Melihat perbedaan yang jauh tersebut, tak sedikit warganet yang lantas mempertanyakan niat Fadel Islami menyunting janda 5 anak itu.Hal tersebut sempat membuat heboh hingga menjadi perbincangan publik Tanah Air.

Baca Juga: Patahkan Semua Tudingan Hanya Incar Harta Warisan Muzdalifah, Terungkap Sosok Ayah Fadel Islami, Bergelar Profesor dan Jadi Guru Besar di Fisip Unhas Makasaar

Belum lagi dengan status Muzdalifah yang merupakan ibu 5 anak hasil dari pernikahan sebelumnya.Setahun lalu, Ussy sengaja mengundang Muzdalifah dan Fadel untuk membuat vlog yang diunggah pada 3 Mei 2019.Melihat banyaknya pemberitaan tentang pasangan ini membuat Ussy penasaran.

Apalagi setelah Muzdalifah terlihat marah di salah satu acara televisi karena sang host mempertanyakan pekerjaan suaminya.Sang host dianggap menyudutkan karena berkata kalau Fadel tidak bekerja dan hanya mengikuti Muzdalifah ke mana pun Ia pergi.

Belum lagi dengan para warganet yang suka mencibir pasangan ini karena terpaut usia yang cukup jauh, yakni 15 tahun.Pastinya ini bukan hal yang mudah dilalui oleh mereka.Karena itu Ussy ingin Muzdalifah mengeluarkan unek-unek di hatinya."Sebenarnya kalau Mbak Muz bisa bilang ke orang-orang di luar sana, apa sih, yang pengen diomongin? Maksudnya gini lo, gue tuh sebenarnya bahagia, lo enggak usah ikut campur, ini kasarnya aja, sebenarnya apa sih, yang pengen diomongin?" tanya Ussy.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Adem Ayem dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Tiba-tiba Menyuruh Wanita Lain untuk Berhubungan Intim dengan Sang Suami, Ada Apa?

Awalnya Muzdalifah ragu untuk menjawab karena takut salah bicara.Tapi kemudian Ussy dan juga Fadel berkata bahwa ini adalah kesempatan bagi Muzdalifah untuk berkata jujur.Akhirnya Muzdalifah berkata kalau hubungannya dengan sang suami dijalani karena tidak mau melakukan dosa.

"Semua netizen, fans-fans aku, baik yang suka maupun yang enggak. Kalau yang suka ya, terima kasih doanya, semoga Allah ijabah, yang enggak suka saya berdua sama Fadel, saya kan, juga enggak tahu takdirnya harus berjodoh sama Fadel, semua kan, jalannya Allah."

"Saya juga enggak ada rencana untuk menikah lagi, karena daripada saya jalan berdua dibilangnya haram, akhirnya bismillah berdua sama suami menuju jenjang pernikahan," kata Muzdalifah kemudian.Ussy pun penasaran dan kemudian bertanya apakah Muzdalifah pernah sampai meneteskan air mata.

Source : sriwijaya post

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest