Follow Us

Harta Duniawinya yang Disebut sampai Rp 400 Miliar Seakan Tak Habis Tujuh Turunan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Geger saat Pamer Makan Makanan Seharga Mobil, Berlapis Emas 24 Karat!

Averus Al Kautsar - Sabtu, 27 November 2021 | 11:00
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram @raffinagita1717

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Kekayaannya bak tak habis tujuh turunan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bikin geger gegara makan makanan seharga mobil.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak bisa lepas dari sorotan masyarakat.

Baru-baru ini keduanya tengah rasakan bahagia setelah kelahiran anak kedua mereka yang sudah dinanti-nantikan selama 6 tahun.

Tak hanya bahagia karena kelahiran anak kedua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah pasangan artis terkaya di Indonesia.

Pasangan artis yang dapat julukan Sultan Andara itu disebut-sebut punya harta duniawi yang mencapai ratusan miliar rupiah.

Dengan kekayaan seperti itu, maka tak heran jika keluarga yang satu ini seakan begitu mudah untuk membeli barang-barang atau kebutuhan mewah berharga fantastis.

Baca Juga: Bertambah Sudah Kebahagiaan Raffi Ahmad Setelah Putra Kedua Lahir, Ini Curhatan Nagita Slavina yang Bikin Terenyuh Sebelum Hadirnya Adik Rafathar, 'Merasa Jadi Ibu Paling Beruntung'

Salah satunya adalah ketika Raffi dan Nagita mampu mendatangkan langsung makanan yang harganya setara dengan mobil.

Melalui kanal Youtube Rans Entertainment pada Sabtu (25/7/2020), mereka mengunggah video saat mereka membuat sendiri makanan sultan.

Tak tanggung-tanggung, mereka membuat sendiri Tomhawk Steak yang berlapis emas 24 karat.

Raffi Ahmad makan steak seharga mobil.
Youtube Rans Entertainment

Raffi Ahmad makan steak seharga mobil.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest