Follow Us

Minat Buat Daftar? Mita The Virgin Blak-blakan Buka Pintu Selebar-lebarnya Bagi Pria yang Ingin Mengajaknya Taaruf, Syaratnya Harus Lebih Macho Darinya

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 12 November 2021 | 11:30
Masih Ingat dengan Mita The Virgin? Sudah Jarang Nampang di TV Penampilan Terbarunya Bikin Orang Kaget, Sekarang Berambut Panjang dan Makin Feminim
instagram.com/@mitathevirgin

Masih Ingat dengan Mita The Virgin? Sudah Jarang Nampang di TV Penampilan Terbarunya Bikin Orang Kaget, Sekarang Berambut Panjang dan Makin Feminim

GridHITS.id - Lama tak ada kabar, Mita The Virgin tiba-tiba mengaku siap menjalani ta'aruf.

Wanita tomboy itu, mengungkapkan bahwa calon suaminya harus lebih macho darinya.Pemilik nama asli, Cameria Happy Pramita itu kini sudah menginjak usia 34 tahun.

Namun ia tak kunjung menemukan tambatan hati.

Oleh karenanya, jalan ta'aruf akan dipilihnya untuk menemukan belahan jiwa.

Tanpa tedeng aling-aling, Mita mau melakukan ta'aruf dengan pengusaha.Hal tersebut ia ungkapkan dalam acara Okay Bos, yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Billy Syahputra.

Baca Juga: Imejnya Dikenal Tomboy, Mendadak Mita The Virgin Buat Syok Warganet Usai Ngaku Ingin Jalani Taaruf, Segera ke Pelaminan?

Mulanya Raffi sebagai host menyinggung soal keinginan Mita yang taaruf dengan pengusaha."Kabarnya Mita ini akan segera taaruf dengan orang yang berprofesi pengusaha," kata Raffi Ahmad."Emang bener? Pengusaha apa? Tahu bulat atau pengusaha cireng?" tanya Raffi.

Mita pun mengaku, tak harus pengusaha sukses asalkan seorang pengusaha.

"Sebenernya pengusaha apa aja. Nggak perlu yang sudah jadi.""Tapi dia berusaha dari nol itu juga salah satu wujud dari lelaki bertanggung jawab," ucap Mita.

Seolah tak percaya, Raffi bertanya lagi soal keinginanya menjalani taaruf.

"Mau taaruf?" tanya suami Nagita Slavina.

Source : Youtube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular