Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong! Selama Ini Dikira Harmonis, Dude Harlino Mendadak Ungkap Soal kebenaran Isu Dirinya yang Memaksa Alyssa Soebandono Berhijab Sebelum Menikah Dengannya: 'Akhirnya Sadar Juga'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 10 November 2021 | 05:30
Alyssa Soebandono kerap pamer foto bareng keluarganya. Namun, foto ini disebut kurus. Netizen syok dapat balasan dari istri Dude Harlino.
Instagram

Alyssa Soebandono kerap pamer foto bareng keluarganya. Namun, foto ini disebut kurus. Netizen syok dapat balasan dari istri Dude Harlino.

GridaHITS.id - Adem ayem adalah kaya yang tepat untuk menggambarkan rumah tangga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Dude dan Icha tampak selalu harmonis dan jauh dari kabar miring.

Tak terasa, 7 tahun sudah keduanya hidup bersama.Seperti yang diketahui, pernikahan artis peran Alyssa Soebandono dan aktor Dude Harlino pada 22 Maret 2014 silam sempat mengejutkan penggemarnya.Meski Icha memiliki umur yang lebih muda namun ia mampu mengerti Dude Harlino.Kehidupan Alyssa Soebandono terlihat berubah total usai dinikahi Dude Harlino.Keduanya sering kali dijadikan sebagai role model banyak orang.Seperti yang diketahui, Alyssa Soebandono memutuskan untuk berhijab tepat sehari sebelum dirinya menikah.

Baca Juga: Pantas Masih Eksis, Terungkap Sumber Kekayaan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang Bikin Melongo, Tak Cuma Andalkan Sinetron

Sontak keputusan Alyssa Soebandono itu menjadi publik bertanya-tanya.Tak sedikit yang mengira bahwa keputusan Alyssa Soebandono berhijab karena dipaksa oleh suaminya, Dude Harlino.Namun, tudingan publik itu pun tak pernah digubris oleh Dude Harlino maupun Alyssa Soebandono.

Hingga akhirnya, setelah bertahun-tahun memilih bungkam, Dude Harlino belum lama ini beberkan fakta sesungguhnya.Pria berusia 40 tahun ini membongkar bagaimana sang istri akhirnya mantap untuk berhijab tepat sehari sebelum menikah.

Awalnya Dude menyakan perihal tudingan yang selama ini diterimanya."Icha pakai jilbab dipaksa Dude Harlino enggak sih?" tanya Dude Harlino pada Alyssa dalam akun Youtube The Harlinos Story.Mendengar pertanyaan tersebut, Alyssa Soebandono pun membenarkan bahwa pertanyaan tersebut sering ditanyakan oleh orang lain."Iya itu pertanyaan semua orang," jawab Alyssa Soebandono.Bahkan Ninis, adik kandung Alyssa Soebandono juga kerap diberondong pertanyaan yang sama.

Baca Juga: Bertahun-tahun Bungkam, Akhirnya Dude Harlino Berani Bongkar Hal Ini Tentang Alyssa Soebandono

"Bahkan ada yang nanya ke Ninis juga, kaya 'itu Mba Icha pakai dipaksa ka Dude gitu ya', aku jawab enggak lah," imbuh Ninis.Alyssa Soebandono pun kemudian menjelaskan bahwa keputusannya mengenakan hijab bukan karena Dude Harlino.Alyssa juga mengaku bahwa Dude Harlino tak pernah menyinggung soal hijab apalagi memaksanya.

"Padahal kalau ka Dude Harlino enggak pernah nyinggung sekalipun," terangnya.Kemudian, Dude Harlino juga membenarkan bahwa ketika Alyssa memutuskan untuk berhijab ia pun langsung meneleponnya."Iya akhirnya dia sadar juga waktu itu Icha nelfon," jelas Dude Harlino.Dalam telepon tersebut, Alyssa menjelaskan bahwa ia ingin mengenakan hijab saat akad nikah."Iya Icha nelfon dan akhirnya kita ketemuan tuh terus Icha bilang kak kayanya Icha pengin deh pas ijab qobul pakai hijab," pungkas Alyssa.Mendengar keputusan Alyssa yang ingin berhijab, Dude Harlino pun langsung menghubungi desainer baju pernikahan mereka untuk direvisi."Padahal baju pengantinnya dibikin enggak pakai hijab, langsung kita revisi bajunya," imbuh Dude Harlino.

Baca Juga: Dikenal Kalem, Sifat Asli Alyssa Soebandono Justru Terbongkar Habis hingga Buat Suaminya Tak Menyangka

Sebagian artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul Rahasia Alyssa Soebandono Hijrah Akhirnya Terjawab, Dude Harlino Mendadak Bicara Paksaan, Ada Apa?

Source : sriwijaya post

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest