Follow Us

Padahal Dulu Simpan Dendam Kesumat pada Sang Ibu Tiri yang Rebut Ayahnya dari Maia Estianty, Al Ghazali Kini Perlihatkan Perubahan Sikapnya pada Mulan Jameela yang Beda Drastis: 'Dia Lindungin Aku'

Averus Al Kautsar - Rabu, 10 November 2021 | 15:00
Mulan Jameela dan Al Ghazali
Instagram.com @alghazali17 dan @mulanjameela1

Mulan Jameela dan Al Ghazali

GridHITS.id - Sempat simpan dendam kesumat pada sang ibu tiri, Al Ghazali kini tunjukkan perubahan sikap pada Mulan Jameela.

Kehidupan keluarga Ahmad Dhani memang tak pernah lepas dari sorotan masyarakat.

Ahmad Dhani diketahui bercerai dari Maia Estianty beberapa tahun lalu karena disebut berselingkuh dengan Mulan Jameela.

Hal ini begitu mengejutkan lantaran Mulan Jameela dikenal sebagai rekan duet Maia Estianty di Duo Ratu.

Karena kejadian ini, anak-anak Dhani dan Maia pun akhirnya bak menyimpan dendam kesumat pada Mulan Jameela yang kini dapat julukan pelakor.

Bahkan Al Ghazali sempat ungkapkan kekesalannya pada Mulan Jamelaa, saat pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" ini meminta maaf pada Maia melalui media.

Baca Juga: Sempat Ngemis Minta Dimaafkan Oleh Maia Estianty, Mulan Jameela Ternyata Ketakutan Hingga Larang Pasang Foto Sosok Ini di Rumahnya, Sang Musisi: 'Kata Mulan Menakutkan'

"Sebaiknya kalau mau meminta maaf ya ketemu langsung lah, samperin ke rumah. Kalau minta maaf lewat TV sebenarnya kaya merasa, dilihat orang juga 'kok minta maaf lewat media', gitu. Nggak worthed lah!" kata Al dalam acara Go Spot pada akun Youtube RCTI - Infotainment tahun 2015 lalu.

Kini, bertahun-tahun kemudian, terungkap bahwa perlakuan anak tertua Maia dan Dhani kepada Mulan Jameela ternyata sudah mulai berubah.

Hal itu diungkapkan Al Ghazali dalam wawancara Untold Story di channel Youtube NET TV pada Sabtu (7/3/2020).

Al menyebutkan bahwa ibu tirinya kini sudah berperilaku lebih baik.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular