Follow Us

Saat Bahagia Berbalut Duka! Pesta Pernikahan Tetap Berlangsung Meski Diwarnai Musibah Tragis, Rombongan Pengantin di Sumedang Alami Kecelakaan dan Menewaskan 4 Orang

Magdalena Puspa - Selasa, 09 November 2021 | 15:30
Ilustrasi rombongan pengantin tewas akibat tertabrak tronton
tribunnews.com

Ilustrasi rombongan pengantin tewas akibat tertabrak tronton

GridHITS.id - Pernikahan yang harusnya menjadi momen bahagia, justru membawa kabar duka untuk pasangan pengantin yang satu ini.

Mobil rombongan untuk membawa para tamu undangan alami kecelakaan setelah diseruduk sebuah truk tronton bermuatan batu bara.

Kecelakaan tersebut terjadi di ruas Jalan Raya Tanjungsari, tepatnya di pengkolan Sanur, Desa Cinanjung, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Minggu (7/11/2021).

Rombongan tersebut tengah menuju pesa pernikahan di Desa Cintamulya, Kecamatan Jatinangor.

Dalam peristiwa yang merenggut empat orang korban jiwa, juga mengakibatkan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Pengantin pria yang bernama Agustin dilaporkan selamat dari peristiwa maut tersebut.

Baca Juga: Berawal dari Sakit Hati hingga Berujung Mengenaskan, Ibu Guru di Aceh Tewas dalam Kasus Pembunuhan dan Perampokan

Rombongan pesta itu sebelumnya melaju dari rumah mempelai pria di Kampung Cijanggel, Desa Cinanjung menuju rumah pengantin wanita bernama Rinda Diana Rahmawati. Setiba di lokasi kejadian, sebagian rombongan pengantin tertabrak tronton yang melaju dari arah Sumedang menuju Bandung.

Meski diwarnai dengan kesedihan, pasangan pengantin tetap melaksanakan pernikahannya.

Kepala Desa Cintamulya, Syarif Wahyudi mengatakan jika proses pernikahan pasangan Agustin dan Rinda Diana Rahmawati tersebut tetap berlangsung.

"Ya, proses pernikahannya tetap dilaksanakan, "ucap Syarif Wahyudi saat dihubungi TribunJabar.id, melalui sambungan telepon.

Source : Tribunnewsmaker.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest