Follow Us

Bak Berpamitan Tanpa Terucap Membuat Hancur, Doddy Sudrajat Ungkap 3 Hal Janggal yang Dilakukan Vanessa Angel Padanya Tahun Ini: 'Itu Enggak Pernah Dia Lakukan'

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 06 November 2021 | 18:26
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Instagram/@vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

GridHITS.id - Industri hiburan tanah air masih dirundung duka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selamanya.

Orangtua dari Gala Sky Andriansyah itu meninggal setelah terlibat dalam kecelakaan maut pada Kamis (4/11/2021) kemarin.

Jenazah keduanya pun dimakamkan di dalam satu liang lahad dan bersampingan, seolah sehidup semati.

Terlepas dari itu semua, duka mendalam masih sangat dirasakan oleh Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel.

Bahkan ia kembali mengenang seperti apa perilaku sang putri dan menantunya selama satu tahun terakhir ini.

Ia juga mengatakan Vanessa Angel kerap melakukan berbagai hal yang tak pernah dilakukan sebelumnya.

Baca Juga: Jadi Duka Mendalam untuk Satu Indonesia, Pria Ini Blak-blakan Bongkar Tabiat Asli Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang Selama Ini Tak Diketahui Orang: 'Kalian Sudah Tidak Bisa Ngerepotin Kita'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "PERUBAHAN HIDUP VANESSA ANGEL SEJAK MENGENAL BIBI ARDIANSYAH, INI KATA AYAHNYA" yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment."Perubahan yang Daddy lihat itu setelah dia menikah sama Bibi.Setelah tersandung kasus itu, ketemu Bibi, terus akhirnya Bibi menjadi imam." ujar Doddy Sudrajat.

Ia mengungkapkan putrinya perlahan-lahan berubah."Saya lihat pelan-pelan itu Vanessa sudah mulai berubah. Tidak seperti dulu lagi.Artinya seperti balik lagi, seperti dulu waktu pertama kali Vanessa itu saya pegang." tegasnya kembali.Doddy Sudrajat kembali mengenang momen pertemuannya dengan Vanessa Angel yang cukup sering di tahun ini.

Baca Juga: Nyesel Gak Ketulungan, Artis Ini Bak Dilingkupi Rasa Berdosa yang Luar Biasa Usai Tolak Keinginan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal: 'Ya Allah Gak Nyangka'

"Satu tahun ini aja tiga kali ya. Lebaran, ulang tahunnya Gala, sama ulang tahun saya.Itu dia selalu melibatkan Daddy-nya, sebelumnya tuh enggak pernah." kenangnya kembali.

Bahkan ia pun kaget ketika momen lebaran 2021 ini ia datang bersama dengan Bibi Andriansyah dan mengumpulkan semua sepupunya."Lebaran kemarin dia datang sama Bibi. Sungkem sama kakek neneknya.

"Lebaran sama saya, adik-adiknya dikumpulin semua, sepupu-sepupunya, dikasih uang baru Rp75 ribu, kurang lebih Rp2 juta itu dikasih semua.Itu enggak pernah dilakukan. Dia juga minta foto, satu tahun terakhir ini dia ingin pergi tapi ingin memberi kesan terbaik untuk keluarga." tandas Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Misteri Akhirnya Terungkap Usai Autopsi, Inilah Penyebab Terbesar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Langsung Meninggal Dunia di Tempat saat Kecelakaan

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest