Nyesel Gak Ketulungan, Artis Ini Bak Dilingkupi Rasa Berdosa yang Luar Biasa Usai Tolak Keinginan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal: 'Ya Allah Gak Nyangka'

Sabtu, 06 November 2021 | 11:00
Instagram @bibliss

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

GridHITS.id - Kepergian pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih meninggalkan luka yang mendalam.

Para rekan artisnya pun masih terus mengungkapkan rasa duka cita mereka.

Seperti diketahui Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan tunggal di tol Nganjuk arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021).

Akibatnya, Vanessa dan Bibi pun meninggal di tempat.

Sosok artis yang satu ini yang mengungkap kesedihannya lantaran menolak permintaan Vanessa Angel sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Bahkan ia mengungkapkan pesan terakhir yang dilakukan dirinya dengan Vanessa Angel beberapa hari sebelum kecelakaan merenggut nyawa sang artis.

Dalam percakapan di pesan singkat tersebut ternyata Vanessa Angel sempat mengutarakan keinginannya.

Baca Juga: Microsleep yang Menyerang Tubagus Joddy Jadi Dugaan Penyebab Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Penjelasan dari Dokter Tirta Bikin Ngeri!

Namun ternyata keinginan tersebut ditolak oleh sang artis lantaran tengah sibuk ada pekerjaan.

Sosok artis tersebut tak lain adalah Ussy Sulistiawaty.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, istri Andhika Pratama mengungkapkan kesedihannya kehilangan sahabat artis.

Selain itu, Ussy juga mengunggah pesan-pesan terakhir dirinya dengan Vanessa Angel.

Masih tidak percaya, lewat Instagramnya, Ussy mengungkapkan rasa penyesalannya karena tidak sempat bertemu.

Sebelumnya Vanessa pernah berencana ingin berkunjung ke rumah Ussy.

Sayang, Ussy saat itu sedang tidak berada di rumah.

Hal ini diketahui dari foto capture percakapan terakhir Ussy bersama Vanessa. Percakapan tersebut dibagikan lewat akun Instagramnya.

tangkapan layar Instagram @ussysulistiawaty
tangkapan layar Instagram @ussysulistiawaty

Penggalan isi pesan terakhir antara Vanessa Angel dan Ussy Sulistiawaty

"Ya Allah @vanessaangelofficial @bibliss (emoji nangis) chat terakhirmu tanggal 22 oktober mau main ke rumah n aq pas ga ada di rumah. ya Allah ga nyangka ya Allaaaaahhh," tulis Ussy Sulistiawaty, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Meninggal Dunia dalam Perjalanan, Sosok Ini Sebut Vanessa Angel Sempat Trauma dan Enggan ke Surabaya Lagi Gegara Kasus yang Pernah Menimpanya: 'Dia Takut ke Surabaya'

Di sisi lain, Ussy pun mendoakan Vanessa dan Bibi yang telah berpulang pada sang Maha Kuasa.

"Semoga Allah melapangkan jalan kalian, memberikan surga terindah untuk kalian, mengampuni semua dosaa dan menerima semua amal ibadan kalian, kalian orang-orang baik," kata Ussy lagi.

Melansir dari Kompas.com, Vanessa Angel dikabarkan menjadi korban meninggal dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di jalan Tol Trans Jawa.

Tepatnya insiden kecelakaan tersebut terjadi di jalan Tol Nganjuk arah ke Surabaya pada hari Kamis (4/11/2021) siang tadi.

Dalam kecelakaan tersebut pihak kepolisian mengungkapkan terdapat dua korban jiwa yang ternyata adalah sosok Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah.

Tak hanya itu saja dalam mobil yang dikendarai tersebut terdapat lima penumpang, salah satunya adalah putra dari hasil pernikahan Vanessa Angel dan Bibi.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Langsung Hembuskan Nafas Terakhir di Tempat, Inilah Sederet Selebriti yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tragis, Salah Satunya Sama-sama di Tol

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judulSyok Dengar Kabar Rekannya Meninggal Dunia, Sosok Artis Ini Menyesal Tolak Permintaan Terakhir Mendiang Vanessa Angel: Ga Nyangka ya Allah

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya