Follow Us

5 Tahun Tutup Rapat Borok Rumah Tangga Akhirnya Terkuak Juga, Tetiba Sosok Ini Buka Suara Terkait Kesepakatan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Setelah Cerai, Sudah Direncanakan?

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 08:00
Ririn Dwi Ariyanti
IG @ririndwiariyanti

Ririn Dwi Ariyanti

GridHITS.id - Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akhirnya menuju ke perpisahan yang resmi.

Seperti diketahui, pasangan yang satu ini memang bisa dibilang jarang sekali diterpa dengan isu miring.

Sehingga kabar keretakan rumah tangga mereka pun menjadi hal yang sangat mengagetkan publik tanah air.

Bahkan ketika keduanya sudah memulai proses cerai pun publik semakin menyoroti soal alasan keduanya berpisah.

Namun hingga saat ini belum ketahuan apa yang membuat rumah tangga dengan tiga anak yang sudah 11 tahun berjalan itu kandas.

Terungkap juga sekarang kesepakatan yang dibuat oleh Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi setelah bercerai.

Baca Juga: Sungguh di Luar Dugaan! Isu Perselingkuhan dan Nikah Siri dengan Ririn Dwi Ariyanti Tebukti Salah Kaprah, Jonathan Frizzy Kini Kepergok Elus Wajah Ayu Ting Ting di Hadapan Publik: 'Ih Lucu Banget!

Dilansir dari Tribunnews.com, hari ini (28/10/2021) sidang lanjutan perceraian Aldi dan Ririn digelar di PA Jakarta Selatan.Melalui kuasa hukumnya, terungkap upaya Ririn Dwi Ariyanti untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Aldi Bragi.Riri Purbasari, tim kuasa hukum Ririn menyebut kliennya telah melakukan konsultasi rumah tangga sejak 5 tahun terakhir."Kalau dari saya ya, Ririn itu sebenarnya dari 5 tahun lalu sudah bolak-balik konsul," ujar Riri Purbasari ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021)."Cuma memang saya bilang coba dipertahankan lagi," sambungnya.Riri mengatakan perbedaan prinsip menjadi penyebab utama kegagalan rumah tangga Ririn dan duda Ikke Nurjanah itu."Perbedaan prinsip aja dalam banyak hal jadi memang sudah tidak bisa ada kesesuaian lagi di antara keduanya," kata Riri."Puncaknya sekarang lah makanya keduanya memang sama mencoba dan sama-sama tidak bisa rukun lagi. Jadi sama-sama mengajukan," jelasnya.Meski memutuskan untuk berpisah, rupanya Ririn dan Aldi sudah sepakat mengurus anak bersama-sama.

Baca Juga: Bak Acuh saat Momen Sang Putri Terlihat Akrab dengan Ririn Dwi Ariyanti di Tengah Gugatan Cerai dengan Aldi Bragi, Ikke Nurjanah Sindir Soal Pelajaran Menjadi Orang Tua: 'Harus Bisa Menekan Ego'

"Pada intinya, surat kesepakatan itu memang proses perceraian akan dijalankan secara baik-baik. Kemudian, anak diasuh secara bersama-sama," kata Riri, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti.Hal yang sama juga disampaikan kuasa hukum Aldi Bragi, Fajar Raihan.Pengasuhan anak secara bersama-sama ini semata-mata demi kepentingan kasih sayang pada ketiga anak mereka."Kesepakatan bersama dibuat para pihak ini tujuannya semata untuk tumbuh kembang anak agar anak-anak ini tetap merasakan kasih sayang kedua orangtuanya," ucap Fajar.Mengenai tempat tinggal, Fajar menyebut ketiga anaknya akan berada di pengasuhan ibunya lantaran berusia di bawah usia 12 tahun"Namun, tidak ada kesepakatan dari pemohon dan termohon. Kalaupun memang masih ada, kita akan serahkan ke dalam bahasa ke majelis hakim," kata Fajar."Yang jelas, ketiga anak ini, sampai hari ini sebenarnya tinggal sama Ririn, termohon, dan juga belum mumayyiz, hak asuh anak masih di ibu," pungkasnya.

Baca Juga: Masih Ingat Sosok Ade Maya? Mantan Istri Ibnu Jamil Ini Ternyata Bukan Sosok Kaleng-Kaleng, Pernah Jadi Atlet Hingga Punya Karier Mentereng di Bank

Artikel ini telah tayang di Fame.grid.id dengan judul Bak Bau Bangkai Akhirnya Tercium! 5 Tahun Tutupi Borok Rumah Tangga, Sosok Ini Ungkap Perjanjian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sebelum Cerai

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest