Bak Acuh saat Momen Sang Putri Terlihat Akrab dengan Ririn Dwi Ariyanti di Tengah Gugatan Cerai dengan Aldi Bragi, Ikke Nurjanah Sindir Soal Pelajaran Menjadi Orang Tua: 'Harus Bisa Menekan Ego'

Kamis, 21 Oktober 2021 | 12:39
Instagram | @ikkenurjanah0518

Ikke Nurjanah dan putrinya Siti Adira Kania

GridHITS.id - Isu retaknya rumah tangga salah satu pasangan artis ini juga terjadi pada Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.

Bahkan, Aldi Bragi sendiri yang menggugat cerai Ririn Dwi Ariyanti.

Meski kabar perceraian keduanya sudah santer terdengar, baik Ririn dan Aldi Bragi masih enggan buka suara di balik perceraian keduanya.

Adanya perselingkuhan tersebut yang membuat rumah tangga Ririn dan Aldi Bragi sudah hancur.

Namun, lagi-lagi hal tersebut dibantah secara keras oleh Ririn Dwi Ariyanti.

Bukan hanya itu saja, kabar perihal karma buruk yang menimpa Ririn juga semakin terkuak.

Baca Juga: Buktikan Hubungan Aldi Bragi Sudah Tak Lagi Bersama dengan Ririn Dwi Ariyanti, Anak Ikke Nurjanah Bagikan Momen Wisuda dengan Adik dan Sanak Saudaranya

Kabarnya, perceraian Ririn tersebut karena masa lalu dirinya yang merebut Aldi Bragi dari Ikke Nurjanah.

Perceraian Ririn dan Aldi Bragi ini memang membuat nama Ikke Nurjanah kembali mencuat, meski penyanyi dangdut yang satu ini tak tahu menahu perihal retaknya rumah tangga mantan suaminya tersebut.

Terlebih perihal sang putri, Siti Adira Kania yang kabarnya menjalin hubungan baik dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Dengan adanya hal ini, Ikke Nurjanah turut angkat suara perihal kedekatan sang anak dengan ibu tirinya tersebut.

Pasalnya, tak jarang jika Dira lebih banyak mengunggah momen kebersamaan dengan ibu tirinya ketimbang dengan Ikke Nurjanah.

Namun begitu, pelantun 'Memandangmu' ini mencoba berpikir positif dengan memahami alur proses kehidupan yang harus dilewati putrinya.

"Aku sih ngerasa bahwa ini proses kehidupan. Dia (Dira) pasti mengalami A, B, C," ujar Ikke saat live Rumpi Trans TV, Selasa (19/10/2021).

Karenanya, demi kebahagiaan sang putri, pedangdut 47 tahun ini ogah mengedepankan rasa cemburu yang merupakan bagian dari sifat egois.

"Makanya aku bilang yang jadi orang tua itu harus lebih menekan rasa, menekan ego, ya sabar. Buat aku, aku mencari sisi positifnya," lanjutnya.

Baca Juga: Mengetahui Sang Ayah Akan Kembali Bercerai, Anak Ikke Nurjanah Ungkap Pertemuan Kali Pertama Saat Aldi Bragi Kenalkan Ririn Dwi Ariyanti, 'Dia Berbeda'

Ikke mengaku tenang lantaran putri semata wayangnya mendapatkan kasih sayang dari ibu tirinya.

"Ada di manapun dia, tiba-tiba dia disayang, dia diperhatikan, itu lebih baik dibanding saya melihat dia bersedih nanti ngadu yang gak enak," jelas Ikke.

"Lebih baik dia mendapatkan kasih sayang yang komplit di mana pun dia berada," tandas Ikke.

Sebagai ibu dan juga manusia biasa,perempuan 47 tersebut mengaku cemburu jika sang anak lebih dekat dengan istri mantan suaminya tersebut.

"Ya kalo secara manusia pasti ada rasa itu (cemburu), makanya aku bilang kita menahan ego kita," pungkasnya.

Baca Juga: Heboh Isu Ririn Dwi Ariyanti Disebut-sebut Kena Karma Usai Rebut Aldi Bragi dari Ikke Nurjanah, Sang Pedangdut Cuma Bisa Ketawa: 'Memang Seperti Itu'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : grid.id, Youtube

Baca Lainnya