Follow Us

Terbuai dengan Puncak Ketenaran di Masa Lalu, Krisdayanti Ungkap Rahasia Terdalamnya yang Pernah Ketagihan Barang Haram, Anang Hermansyah Auto Syok: 'Edan!'

Tito Gildas - Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:45
Krisdayanti
Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti

GridHITS.id - Meski kini sudah jarang tampil lagi di layar kaca, namun tak dapat dipungkiri Krisdayanti merupakan salah satu mega bintang tanah air.

Krisdayanti mencapai puncak kepopulerannya di tahun 2000 awal.

Sebagai salah satu ikon penyanyi wanita dalam industri musik Indonesia, Krisdayanti telah memenangkan sejumlah penghargaan.

Ia dinobatkan sebagai salah satu dari "10 Artis Asia Terbesar" oleh Channel V pada 2005.

Pada pergelaran Anugerah Planet Muzik 2007 di Singapura, ia menjadi wanita Indonesia pertama yang menerima "Anugerah Khas" atas pencapaiaan kariernya dalam industri musik.

Krisdayanti juga merupakan salah satu dari "99 Wanita Paling Berpengaruh di Indonesia" versi majalah Globe Asia edisi Oktober 2007 dan "50 Penyanyi Indonesia Terbaik Sepanjang Masa" versi majalah Rolling Stone edisi Desember 2010.

Ternyata dibalik masa emas ketenarannya, Krisdayanti sempat jatuh ke dalam jurang narkoba.

Bahkan ibu kandung Aurel dan Azriel itu mengaku dirinya seorang pecandu.

Baca Juga: Tak Kuasa Membesarkan Kedua Anaknya Pasca Bercerai dengan Krisdayanti, Kelam Kehidupan Anang Hermansyah yang Serba Terbatas hingga Mengaku Malu Minta Uang kepada Ibunda Aurel dan Azriel

Dikutip Grid.ID melalui Suar.id, Selasa (24/8/2021), Krisdayanti mengisahkan kenikmatan semu yang pernah diperolehnya 11 tahun lalu ketika mabuk sabu.

Kebiasaan mengonsumsi barang haram itu dilakukannya untuk mengisi kehampaan hati dan pikiran di tengah melejitnya karier di dunia tarik suara.

Source : GridStar.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest