Follow Us

Bak Petir Menyambar! Tiba-tiba Raisa Bicara Soal Pelakor dan Penyesalan hingga Kapok Cek Ponsel Pasangan, Hamish Daud Selingkuh?

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 24 Oktober 2021 | 08:29
Raisa dan Hamish Daud.
Instagram/@hamishdw

Raisa dan Hamish Daud.

GridHITS.id - Rumah tangga Raisa dan Hamish Daud memang jarang sekali tersorot oleh publik tanah air.

Pasalnya, pasangan suami-istri yang satu ini menutup rapat kehidupan pribadinya, termasuk soal anak.

Namun beberapa waktu lalu Raisa sempat membongkar suatu hal yang kerap membuat dirinya kepikiran.

Bahkan ia sampai menyesal ketika melakukan itu pada ponsel Hamish Daud beberapa waktu yang lalu.

Raisa pun juga sempat membahas soal pelakor dengan Deddy Corbuzier, sebenarnya ada apa ya semua?

Apakah benar Hamish Daud selingkuh? Atau itu hanya ketakutan Raisa semata saja? Coba cek informasinya.

Baca Juga: Nasi Sudah Menjadi Bubur, Hamish Daud Berkhianat! Iseng Cek HP Pasangan Raisa Syok Lihat Bukti Bikin Sakit Hati ini Hingga Menyesal, Apa yang Ia Takutkan Akhirnya Terjadi

"Pernah (cek ponsel pasangan). Nyesel dan nggak pernah lagi," tuturnya.Diakuinya penasaran yang besar membuatnya memilih memeriksa hp pasangannya."Curiga, dicek ternyata bener. Jadi nyesel. Harusnya enggak usah cek. Mending gue nggak tau deh," tuturnya.Kabar Hamish Daud selingkuh pun bak terbantahkan.Rupanya kejadian yang dialami Raisa ketika di masa belum menjadi istri Hamish Daud.Pelantun Mantan Terindah itu itu blak-blakan membongkar gaya pacarannya terdahulu jauh sebelum dengan sang suami, Hamish Daud, dikutip dari Youtube Armand Maulana."Ini rentang waktu ya, bukan Hamish. Pokoknya rentang waktu aja loe ngecek," ucap Armand menjelaskan.Pasangan Raisa dan Hamish Daud yang baru melangsungkan pernikahannya bulan September lalu memang terkenal sedang mesra-mesranya.Raisa Bicara Soal PelakorNamun, perbincangan tentang ‘pelakor’ atau perebut laki orang nyatanya juga menjadi perhatian banyak orang, termasuk Raisa.Dalam obrolannya bersama Deddy Corbuzer di salah satu channel Youtube, Raisa memberikan tanggapannya apabila Ia diselingkuhi, dikutip dari Nakita.id.

Baca Juga: Tak Pernah Tersorot Kamera, Lama Disimpan Rapat-rapat Paras Anak Raisa Akhirnya Kini Dibongkar Juga oleh Istri Hamish Daud: 'Super Cute'

Dalam video tersebut Deddy bertanya.“Raisa, cowok kalau diselingkuhi tinggal mukulin istrinya, la kalo lu cewek diselingkuhin mau ngapain? Mukulin juga?” Tanya pria berkepa plontos tersebutMengejutkan, dengan tanang Raisa menjawab bahwa Ia tak akan turun tangan secara fisik untuk menghakimi jika suaminya selingkuh.“Paling posting aja di instagram, nanti juga banyak yang mukulin. Nggak perlu turun tangan ngotorin tangan sendiri” ujar Raisa sambil tertawaHal ini kemudian tidak ditanggapi lagi oleh Deddy Corbuzer, namun tentu saja ditanggapi postif oleh beberapa netizen.Seperti akun Adhe Tora TV yang menulis, “uuughhh... gue rebut Raisanya aja dari Hamis kalik ya. Raisa suka berondong kaya nggak? :)) Jangan liat video-video di channel gue ah. Malu :))))”Atau akun @kurniatisupriyadi “Setuju saya sama mba Raisa yang cantik....”Video yang diunggah di Youtube tersebut, merupakan video wawancara Deddy bersama Raisa dan Manoj Punjabi.

Baca Juga: Setara dengan Artis Internasional Lainnya, Raisa Andriana Masuk dalam Billboard Times Square New York

Artikel ini telah tayang di FameGrid.id dengan judul Bak Telur di Ujung Tanduk! Hamish Daud Selingkuh? Remuk Hati Raisa Bicara Soal Pelakor, Akui Pergoki Hal Menyakitkan di Ponsel Pasangan: Curiga Ternyata Benar, Nyesel!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest