Follow Us

3 Tahun Bersama Sebagai Keluarga yang Harmonis, Raisa Tiba-tiba Mengaku Menyesal Setia Pada Hamish Daud: Gue Enggak Bisa Lagi!

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 01 Oktober 2020 | 19:00
Ulang Tahun Pernikahan ke-3, Raisa Dapat Kado Spesial dari Hamish Daud
dok. Instagram/raisa6690

Ulang Tahun Pernikahan ke-3, Raisa Dapat Kado Spesial dari Hamish Daud

3 Tahun Bersama Sebagai Keluarga yang Harmonis, Raisa Tiba-tiba Mengaku Menyesal Setia Pada Hamish Daud: Gue Enggak Bisa Lagi!

GridHITS.id - Virus drama korea tampaknya kini menyerang banyak warga Indonesia.

Tak hanya orang biasa, kalangan selebriti pun dibuat tergila-gila oleh drama negeri gingseng itu.

Tak terkecuali penyanyi papan atas Raisa Adriana.

Baca Juga: Wow, Turut Berkontribusi Bantu Sesama Ditengah Pandemi Corona, Raisa Berhasil Kumpulkan Jutaan Rupiah Dalam Sekejap hanya Dengan Lelang Baju Hamilnya

Baca Juga: Di Rumah Aja Selama Wabah Virus Corona, Raisa Andriana Mengaku Tak Produktif Justru Lakukan Hal Ini

Saking demamnya dengan drakor, Raisa sampai mengalami mimpi yang lucu.Wanita 30 tahun mengungkapkan pengalamannya sempat bertemu Lee Min Ho dalam mimpi. Tak hanya berjumpa rupanya Lee Min Ho juga sempat menggoda ibu satu anak itu.Meski digoda Lee Min Ho, ia tetap tangguh mempertahankan Hamish Daud sebagai pria terkasihnya.

Raisa mengaku sedikit menyesal karena dalam mimpi itu masih setia pada sang suami.Hal lucu itu ia ungkapkan sendiri dalam kanal YouTube Vidi Aldiano, diunggah Kamis (30/09/2020)."Gue tuh udah mimpi Lee Min Ho tapi gue tuh tetap setia di dalam mimpi gue (sama Hamish Daud).

Baca Juga: Niat Ingin Menghibur, Raisa Justru Berderai Air Mata Dengar Kisah Para Tenaga Medis Tangani Pandemi Covid-19

Baca Juga: Unggah Foto Keluarga di Tengah Pandemi Virus Corona, Wajah Anak Sematawayang Raisa dan Hamish Daud Langsung Jadi Sorotan Warganet: 'Akhirnya...'Gila, gue kayak subconscious (alam bawah sadar) aja tuh setia. Gila nggak sih," ucap Raisa. Sontak Vidi yang mendengarnya pun tertawa keras.

"Hebat loh. Jadi ada Lee Min Ho, ada Hamish," kata Vidi Aldiano. "Nggak, Hamish-nya nggak ada, Hamish cuman ada dalam hati gua aja," terang Raisa Andriana.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest