Follow Us

Anda Pasti Menyesal Kalau Masih Lakukan 4 Hal Ini Pada Miss V, Dijamin Auto Kaget Lihat Akibatnya!

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:00
Ilustrasi menjaga Miss V
Freepik/wayhomestudio

Ilustrasi menjaga Miss V

GridHITS.id - Para wanita harus menyimak informasi ini dengan seksama, perihal 4 hal yang tak boleh dilakukan pada Miss V.

Seperti diketahui, bagi wanita tentu menjaga kebersihan organ intim menjadi hal yang sangat krusial.

Karena bisa dibilang organ intim wanita berada di dalam tubuh sehingga sulit untuk dijamah saat pembersihan.

Namun siapa sangka, ternyata memang Miss V sendiri memiliki cara untuk membersihkan dirinya sendiri.

Sehingga kita tak perlu susah-susah untuk memasukkan benda asing agar Miss V bisa bersih sempurna.

Selain itu, ada beberapa hal lainnya yang sangat dilarang untuk Anda lakukan pada organ intim sensitif itu.

Baca Juga: Masih Sering Meletakkan Sikat Gigi di Kamar Mandi? Penjelasan Ini akan Bikin Kamu Mikir Dua Kali Buat Melakukannya Lagi

1. Asap/uap panasOrgan intim sebaiknya tidak diuapi untuk membersihkannya.Menurut Womens Health, mengasapi organ intim ketika kita dalam posisi duduk membuat kaadar hormon kewanitaan hilang keseimbangan.Bahkan pada kasus-kasus tertentu bisa membakar miss V.2. Memakai krimMenggunakan krim miss V atau supositoria untuk infeksi jamur sering dilakukan oleh orang-orang untuk mencoba.Ada juga yang coba-cpba merawat organ intimnya dengan bawang putih atau minyak pohon teh karena terinspirasi oleh saran dan tips di internet.Sejumlah wanita dikabarkan mengalami luka bakar di organ intimnya karena sembarangan memakai krim.3. Memasukkan benda asingAnda sudah tahu apa yang diizinkan masuk ke dalam organ intim.Sebagai contoh tampon, jari, mainan seks, organ intim pria, pelumas, pengendali kelahiran. Itu saja.

Baca Juga: Sudah Rajin Cuci Tangan dan Jaga Jarak, 2 Keluarga ini Tetap Tertular Covid-19, Ternyata Benda ini yang Jadi Biang Keladi

Sebagai catatan, mainan seks sebelum digunakan harus dicuci bersih.Sementara benda lain, seperti mentimun, pisang, atau perangkat dapur lain, sebaiknya singkirkan dari bagian pribadi wanita itu.Meskipun dibersihkan, tapi tekstur benda tadi dapat menyebakan iritasi yang serius.4. Pencucian organ intimProduk-produk untuk pencucian miss V justru membuat organ intim wanita lebih rentan infeksi.Sebab miss V dapat membersihkan dirinya sendiri, mempertahankan lingkungannya dengan pH seimbang sendiri, ini berkat bakteri lactobacillus yang ada di dalamnya.Bila melakukan pencucian organ intim, maka Anda mengubah lingkungan yang biasanya asam menjadi netral dan menghambat Miss V melindungi dirinya sendiri.Jika memang ingin lebih menyegarkan, gunakan saja sabun dan air, tapi hanya di luarnya saja.Nah, itu tadi 4 hal yang jangan pernah dilakukan untuk organ intim kewanitaan.

Baca Juga: Dokter Spesialis Paru Bongkar Rahasia Tangkal Virus Corona Selain Menjaga Kebersihan, Begini Penjelasan Ahli

Artikel ini telah tayang di GridHOT.id dengan judul Jangan Pernah Lakukan 4 Hal ini Pada Organ Intim Wanita Jika Tak Ingin Menyesal!

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest