Follow Us

Terkenal Sebagai Artis Paling Playboy saat Bujang, Raffi Ahmad Kepergok Ciuman di Dalam Mobil hingga Digerebek Satpam: 'Kabur Gua!'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 06 Oktober 2021 | 08:00
Raffi Ahmad
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad

GridHITS.id - Imej playboy dalam diri Raffi Ahmad seolah sudah sangat melekat.

Ia diketahui sebagai sosok artis yang kerap gonta-ganti pasangan.

Sederet artis cantik pernah termakan rayuan manisnya.

Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, Velove Vexia, Bunga Zainal, hingga Yuni Shara.

Namun akhirnya Raffi melabuhkan cinta terakhirnya pada Nagita Slavina.

Semenjak itulah Raffi Ahmad bak pensiun dari sifat playboy-nya.

Namun tak dipungkiri jika ayah dua anak ini masih kerap genit saat melihat wanita cantik.Baru-baru ini ayah Rafathar itu membongkar masa lalunya saat kepergok bermesraan dengan pacarnya di dalam mobil.

Baca Juga: Tak Pernah Mengklaim Sebagai Sultan Padahal Kekayaannya Jauh Lebih Banyak Ketimbang Raffi Ahmad, Putra Orang Paling Tajir Se-Indonesia Ini Justru Hobi Makan di Warung hingga Tak Pakai AC

Hal itu diungkapkannya dalam tayangan YouTube Okay Boss TRANS7 Official, Kamis (18/2/2021).Awalnya Raffi Ahmad, Gading Marten, Dita Fakhrana, dan Andre Taulany diminta menebak siapa pelaku yang diceritakan oleh narator.

"Saya lagi berduaan di dalam mobil dengan pacar saya, lalu sedang mencium keningnya saya diketuk-ketuk oleh keamanan setempat. Siapakah saya?" ucap sang narator.Raffi, Gading, dan Dita kompak menuding Andre Taulany sebagai sosok pelaku.Namun, Andre mengaku bukan yang dimaksud narator."Gua pacaran dulu, belum punya mobil," kata Andre Taulany.Tak ada yang menunjuk Raffi sebagai sosok pelaku dan justru suami Nagita mengompori artis yang lain.

"Berarti 3 orang sudah menunjuk anda, ini udah jelas," terang Raffi seolah yakin Andre sebagai pelakunya.Kemudian sang narator pun membongkar jika pelakunya adalah Raffi Ahmad.

Source : Wiken

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest