Follow Us

Cara Sadap WA Jarak Jauh 2021 Tanpa Scan, Doi Pasti Auto Kaget!

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 04 Oktober 2021 | 15:00
Ilustrasi cara sadap WA jarak jauh 2021 tanpa scan
Pixabay/antonbe

Ilustrasi cara sadap WA jarak jauh 2021 tanpa scan

GridHITS.id - Begini cara sadap WA jarak jauh 2021 tanpa scan.Seperti diketahui, kita tentu sudah tak asing dengan aplikasi WhatsApp (WA).Biasanya kita akan menggunakan WA untuk komunikasi jarak jauh.Sebab WA memberikan fitur pesan teks, panggilan suara, hingga video.Sehingga itu memudahkan kita untuk berkomunikasi jarak jauh.Namun siapa sangka ternyata kini juga mudah untuk menyadap WA.Kita bisa menyadap WA siapapun yang ingin kita ketahui isinya.Akan tetapi kembali lagi, tindakan yang satu ini belum tentu menyenangkan.Tapi jika Anda ingin mencoba, bisa menggunakan berbagai cara ini.Anda bisa menggunakan cara sederhana ini untuk menyadap jarak jauh.

Baca Juga: Link Download Whatsapp Aero 2022, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya!

1. Clone APP APKCara sadap WA jarak jauh 2021 tanpa scan yang satu ini layak dicoba.Ini merupakan sebuah aplikasi yang sangat populer di kalangan pengguna Android dan iOS.Aplikasi yang satu ini bisa menjalankan dua akun dalam satu ponsel.Nah akun yang satunya bisa saja Anda buat akun orang yang ingin disadap.Maka dari itu sederhana sekali, Anda tinggal install dan masukkan akun yang ingin disadap.Anda tak perlu khawatir, sebab Anda bisa menyadap dengan mudah.Selain itu cara yang ini cukup aman dan tak akan diketahui si pemilik.2. Keylogger mSpySalah satu cara yang ampuh adalah menggunakan keylogger mSpy.

Baca Juga: Mengenal Aplikasi WhatsApp Modifikasi, Link Download Yowa Terbaru

Memang banyak keylogger, namun yang biasa digunakan adalah mSpy.Anda bisa mengetahui apa saja yang ada di dalam aplikasi WA target.Mulai dari obrolan, pesan text, sejarah panggilan telepon dan video lainnya.Maka dari itu banyak yang menggunakan mSpy karena kemudahannya.

Caranya pun mudah, Anda tinggal buka perangkat yang dimiliki.Akses situs resmi mSpy lalu tekan paket berlangganan sesuai kebutuhan.Selanjutnya, Anda tinggal masukkan data yang diminta dalam proses informasi penagihan.Tunggu sampai email masuk dan Anda bisa login melalui akun yang diberi.

Setelah itu barulah Anda bisa masukkan WA si target untuk disadap.

Nah itu dia cara sadap WA jarak jauh 2021 tanpa scan.

Baca Juga: Mengenal WA Sender, Rahasia Jualan Online Paling Mudah, Coba Sekarang!

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular